Halifah

Lahir di kota Pamekasan Madura. Merantau ke Jember, sekarang mengajar di SDN Dukuhmencek 03 Jember.Ikut bergabung di MGI membuat semangat menulis berkobar lagi,...

Selengkapnya
Navigasi Web
Playing Jailangkung 4

Playing Jailangkung 4

Oleh HALIFAH

# Tantangan hari ke 207

“ Nah…ketahuan ya, kamu main yang nyeleneh gitu, makanya tadi jerit-jerit,” ternyata ibuku yang berbicara bukan setan, he…he…

“ Eh…ibu, kirain…!” kataku malu

“ Makanya Ina, kalau tidur jangan lupa baca doa !” nasihat ibuku

Akhirnya aku melanjutkan tidurku setelah membaca doa.

Keesokan harinya saat bangun tidur aku kaget, karena kasurku kotor oleh tanah dan bunga mawar. Sepertinya aku kenal tanah dan bunga ini yang biasanya ada di kuburan. Aku langsung melompat dari tempat tidur, lari ke luar kamar.

“ Ibuuuu!” teriakku mencari ibu

“ Ya ampun Ina, pagi-pagi sudah teriak, ada apa sih Nak?” tanya ibu

“ Ibu yang naruh tanah dan bunga mawar di tempat tidurku?” pertanyaanku mirip tuduhan pada ibu.

“ Tanah apa, ibu nggak ngerti? Ayo coba ibu ingin lihat,” kata ibu seraya menarik tanganku menuju kamar. Sampai di kamar, aku yang kaget karena kasurku bersih.

“ Mana? Kamu ini bikin kaget ibu saja,” kata ibuku lalu pergi ke luar kamar. Aku mengalami mimpi dan kejadian aneh setelah bermain jailangkung. Padahal aku ingin mencoba memainkannya lagi.

( Bersambung )

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bu Can, ceritanya keren ada horornya. sukses selalu, salam.

15 Nov
Balas

Ada sajaaa...ternyata mimpi??? Jd banyak tanya

17 Nov
Balas

Semakin seru dan penasaran... Tetap semangat, salam sukses dan salam literasi.

15 Nov
Balas

Bunda paling bisa bikin cerita yang keren

15 Nov
Balas

Semakin keren ceritanya Bun. Salam sukses selalu

15 Nov
Balas

Semakin penasaran.

15 Nov
Balas

Aduuh takuut

15 Nov
Balas

Semakin seru.Lanjut

16 Nov
Balas

Salut...selalu tampil sremmm...idenya kreatif amat,sukses bunda.

16 Nov
Balas

si jae...

15 Nov
Balas

Ceritanya makin seru. Sukses selalu tretan

16 Nov
Balas

Keren bunda cantiik ditunggu lanjutannya

16 Nov
Balas

Ayo besok main jaelangkung lagi prend..hhee.. keren prendsay..sukses selalu

15 Nov
Balas

Permainan terbawa sampai dalam tidur. Seram bu Halifah.

19 Nov
Balas

Permainan terbawa sampai dalam tidur. Seram bu Halifah.

19 Nov
Balas



search

New Post