Halimatus zahrah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
WORKSHOP KEPENULISAN DAN PEMBENTUKAN IKATAN PENDIDIK PENULIS(IPP)

WORKSHOP KEPENULISAN DAN PEMBENTUKAN IKATAN PENDIDIK PENULIS(IPP)

Hari ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pamekasan menyelenggarakan sebuah kegiatan bernuansa Literasi yaitu workshop Kepenulisan dan Pembentukan Ikatan Penulis (IPP) se kabupaten Pamekasan.

Kegiatan ini dihadiri oleh korwilcambidikbud kecamatan pamekasan, H.Affandi dan Tlanakan, Kuswanto.Para pengawas kecamatan pamekasan serta dua pasangan penulis hebat, yaitu Syaiful Rizal dan Tri sulistini.

Para guru yang punya hobi menulis, sasaran kegiatan ini. Diharapkan setelah selesai kegiatan, bermunculan bibit baru dalam bidang menulis. Sehingga bisa mewujudkan Pamekasan sebagai kota Literasi.

Acara ini di laksanakan di SD Negeri Bugih 1 Pamekasan. Di mulai dari jam 07.30 sampai selesai. Berlangsung dengan sangat lancar dan tertib. Para peserta antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Di tambah dengan Sunarsih sebagai inspirasi karena sudah berhasil cetak buku.

Apalagi dengan dua pemateri yang sangat bagus dalam menyampaikan materi. Beliau berdua sangat apik dalam menggiring peserta. Agar bersemangat dalam menulis.

Kegiatan ini sangat istimewa. Mengapa? Karena dihadiri oleh Kepala Dinas Yaitu Akmad Zaini. Beliau memberikan wejangan dan inspirasi kepada para peserta. Untuk lebih semangat lagi dalam menulis. Sehingga Pamekasan bisa menjadi kota Literasi.

Di akhir kegiatan, peserta mendapatkan tugas. Membuat contoh reportase dan kolom. Peserta antusias dalam menyelesaikan. Walaupun masih amburadul. Namun, ada beberapa peserta yang tulisannya bagus.

Akhirnya di tutup dengan senyuman peserta yang merekah. Karena berhasil juga untuk menulis.

Semangat.....!

Halimatus Zahrah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ibu inj

21 Oct
Balas

Mantap ibu inj

21 Oct
Balas

tulisannya bagus sekali, tetap semangat dalam menulis!

20 Oct
Balas

Bagus ulasannya

20 Oct
Balas

Luar biasa bagus mbak

21 Oct
Balas



search

New Post