HALIM HI. DJAHAM LUMUAN

Guru Peserta Sagusabu P4TK IPA Gel 2...

Selengkapnya
Navigasi Web

Guru Dengan Sejuta Harap Pada Bimtek P4TK IPA

Bandung- Semangat yang membara dari peserta pada pada cuaca dingin di kota Bandung sudah terlihat sejak di mulainya kegiatan. Peserta berasal dari penjuru Barat sampai timur Indonesia. Guru dari berbagai latar belakang ilmu datang berkumpul di kegiatan Bimtek Literasi P4TK IPA, dengan satu tujuan. Menjadi penulis hebat itulah keinginan para guru tersebut. Dalam rangkaian kegiatan pa ikhsan memberikan motivasi kepada peserta bahwa menulis merupakan sesuatu tantangan bukan merupakan masalah. Eko sebagai pemimpin redaksi media guru juga menyampaikan hal yang senada menyangkut bagaimana menulis yang baik. Di sela-sela kegiatan seorang guru berprestasi juga menyampaikan pengalamannya menulis. Hal inilah yang memotivasi Guru untuk mulai menulis. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan selama 4 hari di mulai dari tanggal 13-16 November 2017. Dua hari terakhir ini telah nampak antusias guru dalam menulis. Ekspresi muka mereka ada yang tampak riang, bingung dan bercampur. Semuanya berada di depan laptop mereka dengan jari-jemari selalu menyentuh keyboard, yang menandakan bahwa mereka serius menulis sesuai instruksi pembimbing. Ada sebuah harapan tercermin dari Peserta untuk menghasilkan sebuah Buku. Buku ilmiah, dan buku popular serta buku sastra yang rencana akan dihasilkan oleh para Guru peserta. Namun sebagian besar peserta lebih memilih tulisan popular (Halim).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post