Dalia Halmahera

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Terjebak di Kelas Fisika

Terjebak di Kelas Fisika

Selama satu tahun pakem menulis buku, akhirnya pada Oktober 2019, saya mulai menulis buku kedua yang diberi judul "Terjebak di Kelas Fisika." Buku ini menggambarkan tentang perjuangan tokoh bernama Dalia, dari sejak SD hingga dia menjadi seorang guru. Sejak kecil, dia bercita-cita ingin menjadi guru. Cita-cita itu dia tuangkan dalam buku harian, dan jika diminta mengisi biodata tentang cita-citanya. Sejak SD, Dalia sudah hidup prihatin, sederhana, dan selalu bantu orangtuanya menjual hasil panen atau yang lainnya.

Dalia sejak kelas 3 SD tinggal bersama nenenknya, jadi kurang dekat dengan kedua orangtuanya. Meski begitu, Dalia masih suka membantu orangtuanya jualan. Dan pernah waktu SMA, menggantikan Ibu nya mengajar di MI. Karena waktu itu Ibu sedang sakit.

Semasa di MTs, Dalia termasuk siswa yang pintar dia selalu menjadi juara di kelasnya dan pernah mendapat juara umum di sekolahnya. Sampai namanya di kenal oleh seluruh warga sekolah. Itulah Dalia, meski dikenal, tapi dia tetap rendah hati dan tidak sombong. Tapi..jangan coba-coba ganggu dia, dia bisa bersikap judes kalau diusilin. Hehe

Waktu SMA, Dalia di Minta walikelasnya untuk masuk jurusan Fisika. Karena nilai Fisika nya lebih besar daripada Biologinya. Akhirnya Dalia pasrah menerima takdirnya terjebak di kelas Fisika. Akankah Dalia berhasil keluar dari kelas Fisika?dan apakah Dalia mampu mewujudkan impiannya menjadi guru Biologi? Yuk simak kelanjutan kisahnya dalam buku keduanya berjudul "Terjebak di Kelas Fisika"

Bagi yang berminat sila japri melalui Whatshap dengan nomor : 085782980795. Terima kasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap dan selamat ya buk telah berhasil mengeluarkan buku kedua..

22 Mar
Balas

Terima kasih, Bunda Dewi.

27 Mar

Mantul Bu sudah buat buku. Hebaaat.

22 Mar
Balas

Makasih bunda, baru belajar bunda.

27 Mar



search

New Post