Hamdani

Guru yang menyukai kegiatan membaca, menulis serta mengamati iklan di berbagai media. Minat terhadap art, diantaranya menikmati aktifitas mendekorasi ruangan, ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gara - gara Nikah Sirri

Sungguh kaget, ketika mengoreksi ulangan harian pukul 22.00 tadi. Pintu diketuk dengan suara tertahan namun tetap terdengar keras. Perempuan tetangga itu berdiri di depan pintu, ketika saya buka pintu dengan tergesa.

Ia minta saya untuk turun ke lantai 2( hunian kami di Rusunawa), guna menjadi saksi untuk kasus yang tak saya mengerti. Demi kerukunan, saya ikuti ia ke tempat dimaksud. Saya tak sendiri. Disana telah menanti para bapak, yang kebanyakan telah disebut nama namanya oleh suami perempuan tadi sebagai lawan selingkuh perempuan tadi.

Semua menurut dengan terpaksa, jengkel, marah, tak mengerti serta bingung.

Istri yang dinikahi sirri itu minta kesaksian, apakah ia memang pernah berbuat serong dengan para bapak itu.Ramai sekali tanggapan kami. Intinya, para bapak tak ada yang terpikirkan sedikitpun untuk serong dengan perempuan itu.

Buntutnya, Jleb!

Ia menceraikan perempuan yang dinikahi tanpa perjanjian negara itu, setelah kami tanya maunya apa.

Uniknya, perempuan itu tak mau dicerai, dalihnya, ia tak berbuat selingkuh. Ia bersikukuh menahan laki- laki yang sudah kami beritahukan status terkininya yang sudah bukan suaminya itu, namun ia menarik badan lelaki itu masuk ke rumah. Kami saksikan pemandangan unik itu dengan penuh keheranan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sip Tapi bingung ia itu perempuan atau suami. Kalau mungkin sebutkan nama akan lebih jelas cerita ini. Salam

02 Mar
Balas



search

New Post