Hamdani

Guru yang menyukai kegiatan membaca, menulis serta mengamati iklan di berbagai media. Minat terhadap art, diantaranya menikmati aktifitas mendekorasi ruangan, ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Walau belum Bisa Menang, Tidak Apa- apa

Dua kabar terkini malam ini datang dari Jakarta. Adalah tentang diresmikannya kembali stadion Gelora Bung Karno oleh presiden Joko Widodo, setelah dilakukan renovasi panjang di stadion kebanggan bangsa itu.

Kabar kedua, berita perjuangan para garuda yang bertanding melawan Iceland yang berakhir pada skor 1-4. Pertandingan persahabatan itu menempatkan keunggulan ada di tangan para pemain Iceland.

Kini, tak baik dan tak bijak jika sebelum nonton pertandingan timnas sudah berpakaian jersey merah bergambar Garuda, tetapi langsung marah- marah dan mengumpat saat para pahlawan itu terpaksa menerima tamu bola yang melesat ke dalam gawang tuan rumah.

Lihatlah kawan, para pejuang itu sudah super OKE.

Sudah tak seperti dulu lagi yang lambat berkembang prestasinya.

Setuju?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post