Haminah

Haminah adalah Guru SDN 112 Belajen, lahir di Belajen 05 April 1974 , memiliki tiga orang putra yaitu Fachri Irawan, Nur Adnan Fakhri dan Fauzan Al Munif. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akhirnya  Yang Membuat Penasaran terkabul Lagi ( Tantangan Menulis hari Ke 484 )

Akhirnya Yang Membuat Penasaran terkabul Lagi ( Tantangan Menulis hari Ke 484 )

Akhirnya  Yang Membuat Penasaran terkabul Lagi ( Tantangan Menulis hari Ke 484 )

Dari siang deg degan menunggu hasil pengumuman lomba menulis satu buku sejuta cerita . Pengumuman resmi dari Pak CEO MediaGuru yang membuat penasaran. Meski mata sudah sayup menunggu dengan perasaan was-was. Apalagi lomba diikuti 200 peserta . Tepat pukul 21.46 WITA  Pengumuman resmi dikeluarkan pak CEO yang membuat mata langsung terang . Aku menelusuri nama yang disusun sesuai dengan urutan abjat. Alhamdulillah  namaku tertera di urutan ke 43_Mediaguru Telah Mengantarku Menjadi seorang Penulis .

Suatu kesyukuran penyemangat untuk terus berkarya . Akhirnya yang membuat penasaran terkabul lagi. Terima kasih buat pak CEO Mediaguru dan kru Mediaguru yang telah bersusah payah menyeleksi tulisan yang layak dijadikan buku Antologi “ Satu Buku Sejuta Cerita “ dan bagi rekan penulis yang belum lolos tetaplah semangat dan terus berkarya. Di kesempatan lomba berikut Inshaallah tulisan bisa masuk nominasi. Jangan pantang menyerah.

Terus menulis dan keluarkan unek – unek yang ada di benak. Rangkailah menjadi kata yang saling kait mengait sehingga memberikan makna. Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Menulislah untuk keabadian. Tidak ada kata terlambat untuk memulai suatu karya. Hari Kebangkitan Nasional berbuah manis menerima hasil pengumuman lomba edisi Mei suatu kodo terindah bagi penulis. Terus bangkit untuk berkarya mengeluarkan ide cemerlang.

Belajen Barat, 20 mei 2021

# tagur hari Ke 484

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat dan sukses Bu

22 May
Balas

Iya terima kasih

21 May
Balas

selamat bu , hebat

20 May
Balas



search

New Post