Haminah

Haminah adalah Guru SDN 112 Belajen, lahir di Belajen 05 April 1974 , memiliki tiga orang putra yaitu Fachri Irawan, Nur Adnan Fakhri dan Fauzan Al Munif. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berpetualang Menikmati Panorama Alam Enrekang  Tana Toraja
Dokumen Pribadi

Berpetualang Menikmati Panorama Alam Enrekang Tana Toraja

Berpetualang Menikmati Panorama Alam Enrekang – Tana Toraja

Bersilaturrahmi menjadi tradisi turun temurun yang masih membudaya di lingkungan masyarakat. Walau jauh kalau masih bisa dijangkau kendaraan pasti diusahakan untuk memberi do’a restu. Hari ini menghadiri acara resepsi pernikahan dua etnis yaitu Pernikahan keluarga Enrekang dengan keluarga dari Bulukumba. Jodoh sudah ditentukan sejak lahir dan memiliki cerminan diri masing – masing.Tidak ada yang tahu dengan siapa dan di mana keberadaan jodohnya.

Pernikahan Ananda Misra dilaksanakan di Dusun Maliba , Desa Buntu Barana, Kecamatan Curio. Perjalanan yang cukup melelahkan karena jarak lumayan jauh, namun dinikmati karena panorama alam yang wowww luar biasa indahnya. Panorama alam Kabupaten Enrekang ke Tana Toraja begitu indah. Jejeran gunung dengan pepohonan yang rindang dan pohon pinus yang berjejer menambah indah dan sejuk.

Perjalanan pergi dan pulang melewati jalan lingkar . Dengan tujuan untuk menikmati panorama alam yang indah. Bukit sapi , jejeran pohon pinus tak kami lewatkan untuk berswafoto . Panorama alam yang indah jangan disia siakan. Refresing sangat di butuhkan . Apalagi kalau jalan bareng keluarga. Moment indah tidak akan terulang untuk kedua kalinya. Setiap moment pasti akan berbeda.

Setelah puas berswafoto disetiap titik yang dianggap indah dan menarik disinggahi. Keluarga begitu kompak. Kebetulan semua keluarga sangat menikmati perjalanan . Apalagi pemandangan alam indah yang terbentang luas memberikan kesejukan dan kenyamanan. Walau harus berkeliling demi menyaksikan panorama yang indah. Begitu indahnya ciptaan Yang Maha Kuasa.Alam negeri Enrekang - Tana Toraja.

Belajen Barat, 30 Mei 2021

# Catatan Harian Guru Penulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post