Haminah

Haminah adalah Guru SDN 112 Belajen, lahir di Belajen 05 April 1974 , memiliki tiga orang putra yaitu Fachri Irawan, Nur Adnan Fakhri dan Fauzan Al Munif. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
KELUARGA BESAR IGORNAS KABUPATEN ENREKANG MELEPAS 2 ANGGOTANYA YANG PURNABAKTI
Dokumen Pribadi

KELUARGA BESAR IGORNAS KABUPATEN ENREKANG MELEPAS 2 ANGGOTANYA YANG PURNABAKTI

KELUARGA BESAR IGORNAS KABUPATEN ENREKANG MELEPAS 2 ANGGOTANYA YANG PURNABAKTI

Masa purnabakti atau bisa dikenal dengan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas yang sebagian pegawai atau dosen sangat diharapkan dalam kondisi sehat walafiat. Berangkat dari hal itu atas Prakarsa keluarga besar IGORNAS Kabupaten Enrekang yang diketuai oleh bapak Harianto, S. Pd atas dukungan Anggota DPR-RI Mitra Facruddin MB yang merupakan salah seorang alumni SDN 112 Belajen, Kepala Dinas Pendidikan bapak Jumurdin, S. Pd,. M.Pd, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga bapak Achmad Faizal , SH, M,H. Melepas dua orang guru PJOK yaitu Ibu Hartati, S. Pd ( Guru SDN 18 Kalosi ) dan Ibu Muria, S. Pd ( Guru SDN 112 Belajen ).

Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Desember 2023 di Samping Mesjid At-Takwa Garutuk, Kelurahan Kalosi. Kegiatan dimodipikasi dengan penuh kekeluargaan menghadirkan warga Masyarakat Garutuk, semua anggota IGORNAS kabupaten Enrekang, Dewan Pendidikan Kabupaten Enrekang, Pengurus PGRI Kecamatan Alla, Tokoh Masyarakat, Para Alumni SDN 18 Kalosi dan Alumni SDN 112 Belajen.

Kegiatan dimulai dengan laporan dari ketua panitia sekaligus sekretaris IGORNAS Kabupaten Enrekang bapak Ardiansyah, S. Pd . Selanjutnya persembahan Puisi oleh Ibu Haminah, S. Pd dengan judul “ Guru Pahlawan Negeriku “ dilanjutkan dengan sepata dua kata dari bapak kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Enrekang sekaligus melepaskan kedua guru yang telah memasuki masa Purnabakti. Hiburan dari salah seorang siswa SDN 112 Belajen Adiba Nur Inara, dilanjutkan dengan persembahan Trio AAM, Ibu Nur Resi, S. Pd. Kemudian pemberian Cendera mata dari IGORNAS kabupaten Enrekang, para alumni SDN 112 Belajen dan alumni SDN 18 Kalosi .

Pemberian ucapan selamat kepada kedua bunda Hartati, S.Pd dan bunda Muria, S. Pd yang diiringi dengan lagu Kemesraan yang begitu mengharuhkan. Kisah haru mewarnai suasana yang penuh dengan kekeluargaan. Berat rasanya untuk berpisah dalam bingkai kebersamaan dalam menuntun dan membimbing anak – anak didik di sekolah. Begitu banyak kenangan indah yang telah di ukir, semoga dimasa Purnabakti beliau berdua selalu dalam lindungan-Nya . Aamin Ya Rabbal Alamin.

Belajen, 30 Desember 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post