Handayana

Lahir dijorong Belubus Kenagarian Sungai Talang pada tanggal 15 Februari 1985. Sebuah jorong kecil yang indah, sejuk dan masih asri..juga dibentengi oleh sebuah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Seputih kasih orang tua

Hari ini menyempatkan pulang kampung, walaupun hanya tiga hari saja. Dan seperti biasa sesudah magrib adalah jadwal bertandang atau mendatangi mertua, karena jarak rumah saya dengan mertua juga tidak terlalu jauh.

Anak-anak asyik bersenda gurau dengan atuk dan nenek. Saling melepas rindu diantara mereka. Namun sesekali ku lihat si atuk memandangi jam di dinding dan hp yang ada dimeja. Saya pun bertanya : ada apa tuk? Ada yang atuk tunggu? Beliau pun menjawab : biasanya uda( abang ipar) sudah menelpon, karena malam ini udah (abang ipar) berangkat kerja lagi ke Minas (Riau).

Saya pun termanggu, mendapat pelajaran yang sangat berharga malam ini. Begitulah orang tua, dihati dan fikirannya selalu ada anak-anaknya, meskipun mereka sudah dewasa dan berkeluarga. Orang tua tetap menanti kabar dari anak-anaknya.

Begitu putih kasih mereka terhadap kita anak-anaknya. Bukan soal harta yang membuat mereka bahagia, tapi menjaga hati mereka itulah yang paling penting. Selalu memberi kabar dan menanyakan kabar orang tua adalah hal terpenting dan akan membuat mereka bahagia. Bersyukurlah teman-teman yang masih memiliki orang tua. Dan walaupun orang tua saya sudah wafat, saya yakin mereka berdua juga adalah orang tua yang hebat. Semoga mereka berdua dapat tempat terbaik disisiNYA..aamiin..

#Tantangan Hari ke-195#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren sekali tulisannya Bu Handayana. Sukses selalu dan salam literasi

21 Nov
Balas

Terima kasih Bpk Suhargo, salam literasi

21 Nov

Aamiin.. Begirulah urang tua kepada anaknya ya bu.. Tapi tidak semua anak memahami dan mengerti jika kasih sayang orang tua tak tergantikan... Ulasan yang keren ibu cantik... Salam santun

21 Nov
Balas

Ya Bunda Trisna..haru melihatnya..semoga kita sebagai anak tidak pernah lupa bahwa ada orang tua yang selalu menantikan kabar putra putrinya

21 Nov

Aamiin yra... keren tulisanya bun... salam sukses selalu

26 Nov
Balas

Keren tulisannya bu

26 Jan
Balas



search

New Post