Handrea dwi agustin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengalaman mengikuti bimtek literasi

Pengalaman mengikuti bimtek literasi

Saya adalah seorang guru dari daerah pantura. Jauh di utara dari kota Pamekasan, 30km dari pusat kota. Saat ini saya sedang menghadiri bimtek pengembangan literasi bagi guru sekolah dasar. memang saya berminat dan mendaftar sendiri untuk mengikuti bimtek ini. Pukul 07.00 saya berangkat dari rumah, rasa semangat dan penasaran hadir di pikiran saya. Apa saja yang akan diajarkan disana?

Pukul 07.30 acara dimulai, banyak narasumber yang begitu memotivasi saya. Memberikan banyak ilmu-ilmu baru tentang menulis yang belum pernah saya ketahui. Yang menegangkan lagi, saya diberi tugas menulis yang bertemakan tentang apa yang akan saya tulis. Pikiran blank, bahkan panic, dada berdetak kencang..bingung apa yang akan ditulis. Tapi jari- jemari ini terus mengetik sesuai dengan apa yang saya pikirkan.

Dengan ucapan bismilah.. sedikit demi sedikit ide yang ada dipikiran saya ketik. Kalimat demi kalimat sudah semakin tertata. Paragraf demi paragraf sudah tersusun rapi. Semua yang ada di pikiran sudah tertuang didalam tulisan.

Tema tulisan yang akan saya tulis adalah novel faksi tentang perjuangan menjadi juara Sang Rider cilik. Mengapa saya memilih tema ini karna anak saya seorang atlet pembalap motor.

Pengalaman kali ini begitu menarik dan menantang sekali. Sulit, tapi saya yakin pasti bisa menyelesaikannya dengan tepat waktu. Karna pepatah mengatakan tidak ada usaha yang menghianati hasil.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

16 Jun
Balas

Terimakasih

16 Jun
Balas

Ini sih keren...Salam literasi...

28 Jul
Balas

Sejauh mana usaha kita, sejauh itulah hasilnya.........

20 Oct
Balas



search

New Post