hani cahya maulani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Andai ikut MWC Jakarta

ANDAI IKUT MWC BATCH II JAKARTA

Melihat foto-foto yang meluncur deras di akun Fb. Peserta MWC Jakarta yang mengupload foto-foto yang bikin ngiler. Ingin rasa hati ada di Jakarta andai badan saya bisa dikloning sehingga bisa menghadiri 2 acara dengan waktu yang bersamaan. Kembali lagi hidup adalah pilihan, saya berharap ada MWC di Bandung. Saya ingin sekali bertemu orang-orang hebat seperti bu Istiqomah, Elizabeth dan yang lainnya beliau orang sukses dan hebat. Semngatnya membara terus, apalagi bu Eliza itu berasal dari Jambi.

Suntikan dari Pak Ihsan dan Mas Eko membuat peserta semangat untuk menulis dan menulis. Saya rasakan sendiri sudah 2 kali mengikuti pelatihan dengan narasumber pak ihsan dan mas Eko. Pertama bulan Februari di SMA Al Azhar Padalarang dan 14 April kemarin di DISDIKPROP Jabar. Pengaruhnya sangat besar saya rasakan menjadi PD untuk nulis walaupun masih banyak yang harus diperbaiki. Tapi semangat !!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aku juga samaa...kepingin ikutt..tapi jauhh, anak2 baru aja ditinggal. Masa ditinggal lagi..hikss...dilema,nunggu yang deket saa.

24 Apr
Balas



search

New Post