Hanifah Hany

Hanifah lahir di Jakarta pada 16 agustus 1976.Saat ini aktif mengajar di SMPN 225 Jakarta. Pernah belajar di UNESA Surabaya tamat thn 2000. Hobi menulis puisi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terlelap

Aku tersentak seketika ketika mata ini terjaga. Jam dinding bertengger di angka 11.25. Wah, aku belum mengirim tulisan hari ini?Sungguh, kesibukan hari ini cukup menguras waktu dan energi yang aku miliki. Sejak tertit fajar hingga senja tenggelam, diri ini berjibaku dengan beragam aktivitas yang tiada henti. Hari libur yang seharusnya sedikit santai namun tidak berlaku bagi diriku. apakah akau mengeluh?Tentu tidak!Tak perlu meratap dan menghiba atas semua yang kita jalani dalam hidup ini. Karena segala sesuatu pasti ada hikmah dari apa yang kita kerjakan. Jadi, tetaplah berpijak pada apa yang kita tekuni dan jalani dengan hati yang lapang dan penuh keikhlasan sebab tak ada yang sia-sia.

Tantangan 11

Jakarta, 30 Juli 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post