Hanum Suroyya

Guru Geografi di MAN 3 Jakarta Pusat ini sebelumnya tidak pernah membayangkan akan menjadikan guru sebagai profesinya, apalagi (belajar) menjadi pen...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ramadhan (2)

Selesai sahur, Dhania menunggu kumandang azan Subuh. Ia berwudhu lagi karena khawatir sudah batal. Daripada ragu, lebih baik ia wudhu lagi. Pernah dengar Ustadzah Hamidah ceramah tentang perlunya menjaga wudhu. Ah, Dhania akan berusaha menjalankan puasa tahun ini dengan sebaik-baiknya. Tak ingin lagi ia santai-santai saja, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Begitu mendengar suara puji-pujian dari speaker masjid, Dhania keluar dari kamar kosnya dengan menggunakan mukena dan menyampirkan sajadah di bahunya. Dompet dan ponselnya ia letakkan di dalam tas kecilnya. Langkah kaki Dhania menuju masjid dekat tempat kosnya terasa ringan. Bahkan udara Subuh seolah membelai tubuhnya dengan lembut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post