Hapsoh Binayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dunia luar ternyata luas

Pengalaman yang sangat luar biasa bs mengenal rekan guru dalam kegiatan semnas kesharlindung dikdas walau masih sebatas pertemuan di grup WA dunia serasa luas, ilmu bertambah banyak, walau nyali agak menciut teringat betapa sedikitnya ilmu yg dimiliki..

Tambah lagi bergabung dengan gurusiana,smoga menjadi motivasi diri walau usia tidak muda lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bu Hapsoh merendah nih. Saya justru ingin belajar dari ibu guru.

29 Apr
Balas

sy memang rendah pak..cuma 157cm...hehehehe..sama2 kita belajar ya...

29 Apr

sy memang rendah pak..cuma 157cm...hehehehe..sama2 kita belajar ya...

29 Apr

sangat luas buu... Tpi isinya dh padat

28 Sep
Balas



search

New Post