Haqqy Tamimah

Haqqy Tamimah merupakan mahasiswa semester satu Universitas Islam Negeri Sumatera Utara dengan jurusan Pendidikan Matematika....

Selengkapnya
Navigasi Web
Medan-Siantar

Medan-Siantar

Hari ini adalah hari yang membahagiakan, karena aku bisa pulang kampung untuk menemui nenek dan keluarga sekalian. Tidak hanya itu, tujuanku pulang ada urusan sedikit.

Siantarlah tujuanku. Dua jam aku menempuh perjalanan dengan via tol.

Ketika aku sampai di terminal, aku melihat bus yang sudah siap untuk berangkat.

"Bang, bus itu tujuan Siantar ya?". (tanyaku pada penjaga tiket)

"Iya dek, tapi udah penuh. Adek naik bus yang lain ya, udah jalan busnya kok". (jawab penjaga tiket).

Aku memesan satu tiket. Dan aku terkejut melihat harga tiketnya. Karena yang biasa aku naiki tidak segini harganya. Secara aku seorang mahasiswa, harga tiket yang segitu cukup mahal bagiku.

"Tak apa lah, asalkan aku sampai". (Ujar dalam hati).

Tetapi rasa rindu pada nenekku tak bisa terbayarkan dengan apa pun. Uang segitu pun tak ada apa-apanya. Walaupun menguras kantong. Hehehe...

Namun fasilitas didalam bus cukup memuaskan.Kita dimanjakan dengan tv yang menayangkan video klip lagu-lagu.

Yah.... Aku merasa terhibur dengan itu. Akkubisa bernyanyi walaupun dalam hati.Secara, suaraku tak sebagus Raisa. Tetapi aku artis dikamar mandi. Hehehehe......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sesampainya di tempat tujuan, jangan lupa selesaikan dulu apa yang menjadi tujuan utama. Agar waktu tak terbuang sia-sia. Salam rindu buat nenek dan seluruh keluarga. Semoga semua sehat, bahagia dan senantiasa dalam ridho Allah SWT. Aamiin ya robbal alaamiin. ❤❤❤

07 Dec
Balas

Wow, senangnya mau ketemu yang dicintai dan dirindukan. Semoga dapat melepas rindu. Jangan lupa pulangnya bawa oleh oleh yah, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

06 Dec
Balas

Jangan lupa kirim salam buat Uwek.Sehat selalu Anakku barakallah

06 Dec
Balas



search

New Post