hardy hartono

Navigasi Web
Semangat Hijau di usia dini

Semangat Hijau di usia dini

Salah satu aspek pendidikan moral yang masih menjadi bumerang dalam kehidupan sekarang ini adalah kurangnya minat anak terhadap kesadaran cinta alam dan lingkungan.

Untuk itu saya mencoba hadir ditengah-tengah mereka untuk berbagi dan belajar mengenal dan menyadari tentang indah dan asrinya lingkungan sekolah yang penuh dengan aroma bunga dan hijaunya palawija.

Melihat Antusias mereka membuat semangatku terpacu dan terus mencoba memberikan motivasi kepada mereka. Memang tidak mudah, menghadapi tingkah mereka, yang kadang rewel, manja dan cengeng. Namun itu semua menjadikan memori indah dalam setiap detik harianku.

Terbayang disaat mereka bersorak gembira ketika sayur kangkung, bayam, dan kacang panjang mereka mulai tumbuh dan mulai membuahkan hasil. Terlintas juga melihat senyum kepuasan di wajah mereka ketika harus berlomba panen memetik hasil keringatnya. Sungguh pengalaman indah yang tidak pernah bisa terbayarkan. Meski sederhana, paling tidak sudah cukup mampu mampu berbuat dan bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dahsyat

30 Sep
Balas

Lanjutkan kawan. Tanamkan kecintaan siswa pada alam dengan menjaga dan mengelolanya secara lestari.

30 Sep
Balas

Oke siap kang,, mhn dukungannya "

10 Oct

Terima kasih buk, mohon tanggapannya !!

30 Sep
Balas



search

New Post