Harianto Baharuddin

Pengembang program, BPPAUD dan Dikmas Sulbar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rakor Pelaksanaan Kebijakan dan Program Ditjen PAUD dan Dikmas di BP PAUD dan Dikmas Sulbar

Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program dan Kebijakan Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat di BP-PAUD dan Dikmas, digelar di Hotel Srikandi, Mamuju. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 18 hingga 20 Maret 2019.

Kegiatan Rakor dengan tema "Sinergi Dalam Memperluas Akses dan Meningkatkan Mutu PAUD dan Dikmas" diikuti oleh 56 orang. Peserta terdiri dari unsur: kepala bidang, kepala seksi PAUD dan Dikmas, kepala SPNF SKB, ketua organisi mitra PAUD dan Dikmas, BAN Provinsi Sulbar, Bunda PAUD se Provinsi Sulawesi Barat, PPK se Sulawesi Barat, koordinator P2KTD, Camat Kalukkku, serta kepala Desa Kalukku Barat.

Tujuan kegiatan ini dalam laporan panitia yang disampaikan oleh Kasubag. Umum, Drs. Muh. Ashar, M.Pd. sebagai berikut:...

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat, Drs. H. Arifuddin, M.Pd. Dalam sambutannya .....

Narasumber dalam kegiatan ini yakni Ketua PKK Provinsi Sulbar, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Mamasa, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kab. Mamuju. Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Sulbar, Kepala BP PAUD dan Dikmas Sulbar, serta Ketua BAN Provinsi Sulbar.

Ketua PKK Provinsi Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal, hadir memberikan materi sesuai jadwal yang ditentukan, yakni pada jam pertama, hari ketiga. Diselah-selah penyampaian materi, beliau mengimpormasikan kepada peserta terkait rencana pengukuhan Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Barat dalam minggu ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post