HARIFUDDIN MANSYUR

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PENGALAMAN EMASKU DI MASA PANDEMI COVID-19 Part2

Edisi : Tentang Cinta diantara Kami

Ini masih tentang situasi Pandemi Covid-19, masih tentang bunga-bunga asmara corona. Ada Seribu Satu Cinta yang lahir, tumbuh dan bersemi dari cerita Corona ini.

Salah satu cerita yang paling menggelitik di hati kami adalah cerita tentang Cinta diantara kami. Memang keluarga kami sudah lama dan telah dikaruniai 3 orang anak, akan tetapi lagi-lagi saya katakan kenapa baru kali ini ada perasaan itu. Apakah kami lagi kasmaran ? tentu tidak.

Ceritanya semua berawal dari situasi ini, suka atau tidak suka situasi ini telah membuat seluruh waktu tercurah dan tertumpah untuk keluarga. Semua dilakukan dari rumah. Anak-anak bersekolah dari rumah, saya bekerja juga dari rumah begitupun istri harus berbelanja via online. Yah... semuanya dilakukan dari rumah.

Jujur saya sampaikan dalam tulisan ini bahwa memahami dan menyelami prilaku dan karakter diantara kami lahir di sini. Bukan berarti sebelumnya kami tidak memahami, akan tetapi ternyata itu tidaklah maksimal, terbukti terkadang ada hal-hal yang terjadi di situasi ini dan ternyata itu memang adalah prilaku dan karakter yang selama ini belum terlihat karena disamarkan oleh dinding waktu kebersamaan yang kurang.

Himbauan Pemerintah untuk tetap #dirumahaja sudah kami lalui bersama dan telah melahirkan benih-benih cinta diantara kami. Cinta yang sebenarnya telah tumbuh akan tetapi terkadang harus redup oleh kurangnya siraman kesejukan diantara kami. Lagi-lagi dinding waktu kersamaan yang kurang menjadi penyebabnya.

Hal lain yang tak kalah pentingnya kami dapatkan disituasi ini adalah anak anak mulai mengerjakan dengan mandiri apa yang kami contohkan ke mereka termasuk mengambil alih beberapa tugas yang selama ini memang menjadi rutinitas kami sebagai orang tua.

Itulah sekelumit cerita cinta yang bersemi diantara kami lewat bunga-bunga asmara corona dan akan tubuh seiring waktu dan kedewasaan diantara kami dalam menyelami makna kehidupan ini.

Terima kasih.-

03/07/2020

Hari Mansyur

FB/IG/YB : Hari Mansyur

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pak..sukses

03 Jul
Balas

Makasih bu. Kami bru memulai. Pemula banget. Mohon koreksi dan masukannya. Sukses jugaa buat ibu

03 Jul

Luar biasa pak...cinta bersemi kala pandemi

03 Jul
Balas

makasih bu. cinta kami bersemi kembali. hehehe

03 Jul

Mantul Pak.

04 Jul
Balas

Makasih pak. Mohon masukannya.

04 Jul

hikmah dibalik corona...

03 Jul
Balas

Iya . Mohon masukannya. Maklum.pemula. sukses selalu

03 Jul

Ternyata pandemi bisa membuat cinta bersemi hi... Mantab Pak..

03 Jul
Balas

Makasih bu... pemula banget, masih butuh support

03 Jul

Mantul pak

03 Jul
Balas

Makasih bu. Mohon koreksi dan msukannya. Sukses selalu

03 Jul

Keren, cinta tumbuh lebih bersemi. Cm dlm tulisan Bpk ada kaidah bhs yg dilanggar, mhn maaf

03 Jul
Balas

Mohin koreksinya bu. Maaf kami oenula. Ya mana yah biar kami berkarya kebih baik.

03 Jul



search

New Post