Harini

Bismillah...menulis adalah ungkapan hati dan pikiran yang tidak diucapkan. (Harini Wijaya) Selalu ingin belajar menjadi lebih baik, bermodal kemauan dan kesabar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terusik  Bunda Astuti

Terusik Bunda Astuti

Membaca posting-an bunda Sri Sugiastuti di gurusiana tentang kegiatan di MWC 5 Jateng, membuat saya serasa bisa ikut hadir di tengah-tengahnya. Bunda satu ini memang produktif sekali dalam menulis. Semangatnya bikin saya kadang merasa iri. Sehingga rasa ini memacu saya jadi ikut bangkit menulis lagi di gurusiana.

Bersyukur sekali saya telah mengenal beliau. Ini juga membuat saya semakin cinta kepada Allah. Karena Allah selau memberi teman-teman yang hebat. Salah satunya bunda Sri Sugiastuti ini. Penyebar virus dan semangat menulis. Reporter dalam setiap event yang di jalaninya di hampir setiap detik. Pandangan dan pengamatan beliau selalu bisa menjelma jadi tulisan.

Rasa percaya diri saya bertambah, setelah buku perdana saya yang berjudul “Dalam bingkai kesabaran” dibaca dan diberi apresiasi serta resensi oleh beliau. Saya pun mendapat pesan lewat japri dari beliau. “Bu. Tulisannya bagus loh bu. Mbok nulis buku lagi.” Subhanallah, hati saya serasa melambung tinggi. Ide yang terpendam jadi seperti dendam yang harus segera dituntaskan.

Tapi saya harus menahan diri dulu. Ada skala prioritas yang harus lebih dulu lunas. Percayalah..di kesibukan apapun, saya tetap masih menulis. Entah dalam bentuk apa tulisannya. Karena menulis serasa sudah menjadi bagian dari kebutuhan. Yang akan menjadi sesuatu yang hilang jika tidak saya kerjakan.

Rasa terimakasih kepada bunda Sri Sugiastuti. Let me have spirit like yours. Sukses selalu ya Bun... Tetap ditunggu laporan aktivitasnya di hari terakhir di MWC 5 Jateng. Tentu saya juga menunggu bukunya juga. Semoga lancar dan dimudahkan...Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin YRA. Tercura doa yang sama buat ibu,tuk melanjutkan mimpi yang tertunda.

14 Jan
Balas

Buku ku besok kl adh sls cetak,,, tak sowanke y bund,,

14 Jan

Aamiin... lagi-lagi hanya bisa mengucapkan terimakasih, Bunda

14 Jan
Balas

Nyebar godong koro Mbk...nanti juga bakal tercetak, insyaallah

14 Jan
Balas

Sayang y,,, bk ku blm sampe ke tangAn bunda astuti,,, proses cetak,,,

14 Jan
Balas



search

New Post