HARIS MIQDAM SODIQ, S.Pd

Saya berasal dari kota Banyuwangi yg saat ini sudah diakui sebagai bagian dari warga kota Bondowoso Jawa Timur. Sehari-hari sebagai pendidik di Sekolah Dasar N...

Selengkapnya
Navigasi Web

PENANTIAN PANJANG

PENANTIAN PANJANG

Sejak saat itu aku dengan tulus membimbingmu seolah kau adalah bagian dari hidupku..

Namun kedamaianku kau usik dengan ulahmu yang menyebalkan

Kebaikan yang selama ini kutanamkan seolah kau campakan begitu saja tanpa ada rasa penyesalan...

Ooooh....anak didikku...

Mungkinkah kini kau menyadari kesalahanmu...ataukah ini sebuah kesalahan ku saat mendidikmu...

Entahlah...semua ini sudah terlanjur membelenggu hidupmu..

Sungguh aku gak tega melihat penegak hukum memenjarakanmu...

Tapi itu semua karena perbuatanmu yang tidak mendengar petuah gurumu...

Hidupmu kini dibalik jeruji besi yang siap mengurung sampai kapan penebus kesalahanmu..

By : Haris Miqdam Sodiq, S.Pd

Tantangan hari ke- 30

# Dibalik jeruji besi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bocah nakal...wes q Anter k jeruji besi

17 Jul
Balas



search

New Post