HARIS MIQDAM SODIQ, S.Pd

Saya berasal dari kota Banyuwangi yg saat ini sudah diakui sebagai bagian dari warga kota Bondowoso Jawa Timur. Sehari-hari sebagai pendidik di Sekolah Dasar N...

Selengkapnya
Navigasi Web

SENYUMU ADALAH TANGISKU

SENYUMU ADALAH TANGISKU

Bagian (5 )

Malam itu saya harus mempersiapkan barang-barang yang akan saya bawa ke tempat kos di Surabaya. Mulai dari baju dan keperluan mandi serta buku-buku perkuliahan, sehingga besok paginya tinggal berangkat dengan tenang.

Pagi harinya sekitar pukul 6.30 menit wib, saya sudah menaruh koper di teras rumah. " Dirgo...Dirgo...panggil ibu.." iya Bu...ada apa Bu...kesini nak .. sebelum pergi sarapan dulu biar gak usah repot beli makanan nanti..iya Bu...( Kelihatan perhatian seorang ibu terhadap anaknya ) padahal saya pinginya mau beli sarapan nasi Padang kesukaanku..( guman Dirgo dalam hati)

Sajian makanan sudah tertata diatas meja makan,ada nasi putih hangat,sayur bening bayam campur jagung muda,sambal bajak dan lauknya ikan asin goreng. Hmmmm....enak juga kelihatanya ( Dirgo sambil senyum-senyum ). Kebetulan saat itu adalah hari Minggu.

( Bersambung )

By : Haris Miqdam Sodiq, S.Pd

Tantangan hari ke- 24

# persiapan pulang ke tempat kos

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ditunggu pak kelanjutannya, salam sukses selalu

11 Jul
Balas

Iya Bu...sabar menunggu..

11 Jul
Balas



search

New Post