HARMI CAHYANI

English Teacher. Penulis novel "Ashley : Somebody Help me!''. Pecinta Kucing dan Zombie 🍀...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dua Cangkir Kopi

Dua Cangkir Kopi

Pagi yang tak terlalu dingin. Suasana sekeliling terlihat hijau, udara sejuk dan wangi. Aroma kopi di gelas suamiku tadi rasanya masih merebak, mengepul menerobos pintu dapur. Pagi yang menyenangkan. Suara ketukan dari ranting pohon menambah syahdu suasana pagi bekas tersiram hujan malam tadi.

Roti dari orderan go-food tadi malam masih utuh. Olesan cokelatnya bertabur irisan keju-keju tebal yang menggiurkan. Remah roti menggelinding jatuh ke lantai keramik. Aromanya menarik radar penciuman semut-semut kecil yang berbaris bak kereta api.

Selamat pagi hari ini. Sudah dapat pesanku kan? Kegalauan kemarin, masih bersemayam dalam diam. Berusaha tak memikirkan hari esok. Tapi biarlah secangkir kopi menemani hati. Rabbi. Bantu saya hari ini. Itulah bisik diriku, pada diriku sendiri.

***

🍀 Khatulistiwa, 13 Juli 2020🍀

#Tantangan menulis hari ke-15

#Tulisan ke-22

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren BuSdh saya follow mohon follow balik ya

13 Jul
Balas

Kalimatnya sangat luar biasaa

13 Jul
Balas

Mantap Bu

13 Jul
Balas

Menarik ceritanya bu

13 Jul
Balas

Keren bun... semoga kegalauannya habis bersama habisnya secangkir kopi.. hehehe...moga sukses selalu bun

13 Jul
Balas

Luar biasa

13 Jul
Balas



search

New Post