Harnieti

HARNIETI, M. Pd, lahir 6 Agustus 1973 di Pilubang Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. Ia menyelesaikan pendidikan menengahnya di SMEAN Payakumbuh...

Selengkapnya
Navigasi Web

KAGET

KAGET

Habis shalat Magrib, Hana merasakan sedikit lelah dari biasanya. Seharian ini memang banyak sekali urusan yang pekerjaan yang diselesaikannua. Belum lagi urusan rutin mengurus keperluan rumah tangga. Ia ingin rehat sejenak sambil nonton TV. Ngemil tentu cara asyik yang dilakukan ketika nonton. Untuk makan malam perutnya belum terlalu lapar.

Hana melangkah ke dapur. Mencari sesuatu yang bisa ia masak untuk dijadikan cemilan. Sebab makanan siap santap sudah habis. Ia tidak sempat berbelanja hari ini. Kebeulan yang tertinggal hanya kerupuk mentah. Hana pun segera beraksi. Diambilnya wajan kemudian diisinya dengan minyak goreng. Namun sebelum minyak panas ia mendengar handphonenya berdering. Hana segera berlari ke kamar untuk menjawab panggilan masuk. Mana tahu penting pikirnya.

Setelah sampai di kamar panggilan berhenti. Rasa penasaran membuat Hana membuka WhatsApp. Mana tahu yang nelpon nulis pesan. ternyata dugaannya benar. Ia segera membalas pesan dari temannya, Dewi. Tiba- tiba Hana mendegar teriakan Yudhi, anak bungsunya. "Mama...api kompornya besar sekali, aku takut" ucap snaknya dengan wajah pucat. Seketika Hana teringat wajan yang telah berisi minyak goreng yang ia panaskan tadi. Tanpa berkata apa- apa Hana segera berlari ke dapur. Didapatinya api kompor sangat besar. Hana sangat kaget. Walaupun dengan tubuh yang sudah gemetaran, ia segera mematikan api kompor. Kemudian ia berlari ke kamar mandi untuk membasahi handuk. Selanjutnya handuk yang sudah basah ia lemparkan ke wajan yang masih ada apinya. Akhirnya apipun padam. Tinggal lagi gemetaran di tubuh Hana yang masih tersisa. Hati- hati jika meninggalkan kompor yang sedang menyala.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen bgt bu

10 Jul
Balas

makasih bu Sri

10 Jul

makasih bu Sri

10 Jul

Tulisannya keren

16 Jul
Balas



search

New Post