Harnieti

HARNIETI, M. Pd, lahir 6 Agustus 1973 di Pilubang Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. Ia menyelesaikan pendidikan menengahnya di SMEAN Payakumbuh...

Selengkapnya
Navigasi Web

MENUNGGU

MENUNGGU

Kemaren aku sudah menulis hari ke-90, dan juga sudah ajukan permohonan piagam penghargaan. Sebenarnya ada tanda tanya menyelimuti hati. Bahkan sampai kebawa mimpi. Apakah aku berhak mendapatkan kertas berharga itu seperti yang lainnya?

Sebab teman yang sama mengajuksn sudah dapat. Tapi aku belum ada sama sekali. Bagaimana cara yang harus kulakukan?

Mungkin sabar adalah suatu hal yang harus diperbanyak. Sebab usaha telah kuperbuat. Selama 90 hari istiqomah dalam mengikuti tantangan. Berbagai pengorbanan telah dilakukan. Mulai dari cari sumber untuk memperkuat opini, harus keluar rumah cari sinyal dan lain sebagainya.

Setelah usaha, tentu harus diiringi doa. Doa semoga Allah permudah semua urusan. Bertawakal atas segala kehendaknya.

Sebab segala sesuatu ada hikmahnya. Opini atau artikel yang tiap hari kutulis telah dapat diolah menjadi sebuah buku. Insyaallah akan dapat terbit buku berikutnya. Buku keenam dalam bentuk karya tunggal. Hal ini kujadikan penyejuk hati yang gundah.

Semoga tantangan dan kendala yang ada, tidak menyurutkan semangatku untuk terus menulis. Sebab saat ini menulis tidak lagi sekadar hobby, tapi sudah menjadi kebutuhanku. Ada yang kurang rasanya, jika satu hari tidak menulis.

Namun dibalik semua ini tetap berharap. Semoga si biru, perak dan emas pun sudi menghampiriku. Semoga tetap sabar dalam menunggu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sabar kuncinya dan manis buahnya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

06 Jul
Balas

Semangat bu

06 Jul
Balas

Sama bu, tetap sabar dan semangat

06 Jul
Balas



search

New Post