HARNIETI, M. Pd

HARNIETI, M. Pd, lahir 6 Agustus 1973 di Pilubang Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. Ia menyelesaikan pendidikan menengahnya di SMEAN Payakumbuh...

Selengkapnya
Navigasi Web

Curhat

Curhat

T. 80

Curhat merupakan singkatan dari curahan hati. Curhat sering dilakukan oleh manusia, baik pria mau pun wanita. Namun oada umumnya curhat lebih banyak dilakukan wanita ketimbang pria. Curhat bertujuan untuk mengurangi beban pikiran dan perasaan. Curhat dapat dilakukan kapan saja. Namun harus memilih teman yang tepat untuk curhat.

Setelah melakukan curhat banyak orang yang menjadi lega. Umumnya mereka merasakan beban pikorannya menjadi berkurang. Apalagi teman curhat dapat memberikan solusi terhadap masalah yang sedang dihadapinya. Makanya curhat tidak bisa dilakukan kepada semua orang. Jika curhat pada orang yang salah, maka justru menambah masalah.

Hari ini aku kembali curhat tentang masalah yang sedang kuhadapi saat ini. Beliau orang yang kuyakini bisa mengimpan segala permasalahan yang kusampaikan Walau pun beliau hanya memberikan saran, tetapi setidaknya mampu mengurangi sedikit beban yang ada Jadi jangan curhat kepada orang yang salah. Jika tidak ingin masalahmu bertambah. Akan tetapi curhat yang paling baik adalah curhat kepada Allah dalam sujud. Berdoa dan memohon pertolonganNya Semoga Allah permuda semua urusan kita. Serta jauh dari segala masalah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

13 May
Balas

Mantap bu..

19 Feb
Balas



search

New Post