Hartati Arsyad

Nama saya Hartati Arsyad, Lahir di Kuta ,03 Mei 1984, anak kelima dari lima bersaudara, buah dari pasangan Arsyad Syarif dan Siti Side. Atin adalah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersyukurlah

Bersyukurlah

Tantangan menulis hari ke 78 gurusiana#

Alhamdulillah patut kita bersyukur masih diberi kesempatan untuk bisa bekerja dari rumah di tengah pandemiknya covid-19 yang sedang melanda dunia.

Karena banyak saudara-saudara kita yang dirumahkan karena keadaan ini.

Alhamdulillah patut kita bersyukur karena kita masih berkecukupan untuk menghadapi masa-masa lockdown, bisa jadi banyak di antara saudara-saudara kita yang di luar sana dalam keadaan paksa masih menyusuri jalan untuk mencari kebutuhan sehari-hari.

Sering kali saya bertanya pada tukang sayur yang lewat dengan bakulanya.

Bu kenapa masih berjualan dalam situasi seperti ini?,

Kalau tidak jual dan bakulan tidak laku anak-anak di rumah makan apa Bu, saya tau situasi dalam keadaan darurat, saya terpaksa berjualan bu.

Teriris hati mendengarnya, hati saya bersyukur berkali-kali karena masih dapat Rezki dan tetap berdiam diri di rumah dalam suasana sulit ini.

Kita yang masih berkecukupan berleha -leha memposting menu-menu enak di medsos dengan caption " menu hari ini dan tetap di rumah". Padahal sesungguhnya Ya Allah masih banyak jutaan perut keroncongan beberapa hari karena belum terisi sama sekali di luar sana.

Bersyukurlah atas apa yang kita miliki hari ini dan esok.

Kupang, 02/04/2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah

06 Apr
Balas

Betul bu senantiasa harus bersyukur dalam kondisi apapun. Sukses, sehat dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta.

03 Apr
Balas



search

New Post