Harul Erwanti Kustina

Lahir di Laweyan, Surakarta, 31 Maret 1967. Anak ketiga dari pasangan Madi Hartono dan Hartini. Menempuh pendidikan di Solo dr SD s.d. SMA. Meraih gelar sarjana...

Selengkapnya
Navigasi Web

FACE

Hari ini tepat tanggal 30 Januari 2020. Tantangan menulis sudah mencapai separuh perjalanan. Sesuai peraturan yang telah ditetapkan tulisan tidak boleh "bolong" walau pun hanya sehari. JIka itu terjadi,maka harus mulai dari titik nol lagi. hal inilah yang terjadi sekarang bahkan lebih gilanya lagi ini sudah yang kedua kalinya mengulang dari titik nol. Entah apa penyebabnya sehingga jedaitu selalu terjadi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post