Harul Erwanti Kustina

Lahir di Laweyan, Surakarta, 31 Maret 1967. Anak ketiga dari pasangan Madi Hartono dan Hartini. Menempuh pendidikan di Solo dr SD s.d. SMA. Meraih gelar sarjana...

Selengkapnya
Navigasi Web
FACEBOOK YANG TERLUPAKAN
#Taantangan-menulis- Hari Pertama#

FACEBOOK YANG TERLUPAKAN

Saat ini layanan media sosial (Medsos) semakin beragam contohnya :facebook (FB), line, whatsapp ( WA), dan instagram (IG). Sepertinya WA dan IG akhir-akhir ini mengalahkan FB. Bagi saya lebih praktis WA daripada FB. Akibatnya jarang sekali membuka FB bahkan hampir tidak pernah membukanya. Ternyata ini berakibat fatal setelah saya mengikuti grup gurusiana. Mencoba untuk mengikuti tantangan lomba persyaratan harus mengirim naskah ke FB dan ternyata FB MG bukan hanya FB pribadi. Selama hampir setahun bergabung dengan SAGUSABU dan GURUSIANA kenyataannya lupa bergabung dengan FB MG. Baru sadar setelah teman menegur naskah saya tidak ada di FB MG. Oalaah gapteknya diriku.

Biarlah...di awal bulan ini mulai dari titik nol lagi. Tetap semangat untuk mengejar semua tulisan yang tertunda. Facebook akan kembali saya sapa untuk mengembangkan asa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

makasih ibu...

03 Feb
Balas



search

New Post