Haryanto25

SMP Negeri 1 Kalibagor Bimbingan dan Konseling BK UNNES 2012 Berbuat Saja Titik ! ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Smaraja Cup

Smaraja Cup

"Smaraja Cup" kompetisi futsal yang di prakarsai Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA N 1 Sokaraja digelar setiap tahunnya diselenggarakan untuk siswa dan siswi kelas X dan XI SMA N 1 Sokaraja dengan tujuan untuk membentuk karakter yang sportif bagi siswa siswi SMA N 1 Sokaraja.

Selain itu dengan adanya kompetisi ini diharapkan terjaring bibit-bibit unggul di bidang futsal dan dapat mengakomodir bakat dan minat siswa. Terdapat penghargaan juara futsal dan penghargaan untuk para pemain, serta diadakan pula penghargaan untuk para suporter guna merangsang kreatifitas siswa dan siswi serta menghibur siswa siswi yang jenuh dengan aktifitas kegiatan belajar mengajar. Dengan keseimbangan antara belajar dan olahraga akan membentuk sumber daya manusia yang mempunyai jiwa kompetitif yang sportif, sehingga kegiatan semacam ini patut untuk diapresiasi dan dipertahankan. Bravo Smaraja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post