Haryanto

Menulis itu mudah, yang sulit adalah mengawalinya.. So, Start right now, don't be late...!...

Selengkapnya
Navigasi Web

Basah...Adem..Jakartaku

Setelah sekian lama menunggu turunnya hujan, Alhamdulillah akhirnya dengan Rahmat Mu Yaa Alloh, beberapa bagian di Jakarta, khususnya di Jakarta Timur dan sekitarnya diguyur hujan.

Senang bercampur haru dan syukur terus menghinggapi bathin ini. Rasa ini langsung saya kabarkan ke teman teman dalam grup WA, dan beberapa teman langsung memberikan respon dengan mengucap syukur...Alhamdulillah.

Mengapa?, yaa...karena dengan mengucapkan syukur kelak Alloh SWT Tuhan Yang Maha Esa akan melipat gandakan nikmat kita, sebagaimana tersurat dalam Alqur'an surat ke 14 ayat ke 7 yang berbunyi "Lainsyakartum Laaziidannakum Walainkafartum inna 'adzaabii lasyadid" yang artinya, "Jika kalian bersyukur pasti akan Aku tambah nikmat-Ku padamu, tetapi jika kalian kufur sesungguhnya adzab-Ku amat pedih.

Yaa Alloh yaa Rohman, masukkanlah kami semua ke dalam orang-orang yang pandai bersyukur atas nikmat yang selama ini kami rasakan, jauhkanlah kami, keluarga serta saudara-saudara kami dari adzab dan siksaan yang amat pedih...Aamiinn Yaa Robbal 'alamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, anegurah hujan sambangi Jakarta. Ikut senang Pak, walau Cikarang Bekasi belum dusambangi. Sukses selalu dan barakallahu fiik

09 Oct
Balas

adem juga di Bogor...Alhamdulillah. Lanjutin nulisnya, sukses selalu kawan

08 Oct
Balas

Sama pak..saya juga basah basahan di motor.. adem.

08 Oct
Balas



search

New Post