Haryenti

Hobbi menulisku tersalur berkat rajin membaca pada waktu kecil dulu. Dulu hobbi menulisku tersalur pada catatan diariku, tersalur pada mading sekolahku. Sekaran...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentigraf  (24  ), Amanat Istri

Pentigraf (24 ), Amanat Istri

Tantangan Hari ke -155

#TantanganGurusiana

#Tantangan Menuju 365 Hari

Rendi, adalah teman akrab pak Malin. Musibah yang dialami Rendi membuat pak Malin ikut berduka. Keluarga Rendi yang sedang pergi liburan, mengalami kecelakaan yang menyebabkan istri Rendi meninggal dunia.

Di rumah duka para pelayat merasa kasihan melihat kondisi Rendi. Kelihatan dia sangat berduka sekali, dan yang lebih menyedihkan lagi melihat kelakuan Rendi seperti orang yang kehilangan akal dan kesurupan. Para pelayat sampai geleng-geleng kepala dan merasa iba melihat ulah Rendi.

Pak Malin berusaha untuk menenangkan Rendi, dengan mengatakan bahwa cobaan ini adalah kehendak yang Maha Kuasa. Pak Malin lega akhirnya Rendi bisa tenang kembali. Kemudian pak Malin menanyakan kenapa Rendi bersikap seperti tadi. Akhirnya Rendi bilang kalau itu adalah amanat istrinya sewaktu masih hidup dulu, “Kalau mas mau nikah lagi, langkahi dulu mayat saya, makanya saya tadi langkahi mayat istri saya Malin ,” jawab Rendi menjelaskan.

Solok, 16 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehe....apakah Rendi bahagia?...

16 Jul
Balas

Gimana yaaa,,, hee mksii bu udh mnpir

16 Jul

Gimana yaaa,,, hee mksii bu udh mnpir

16 Jul

Wkwk bukan sedih malah minta ijin dia...

16 Jul
Balas

Iyaa yaa buu. Hee

16 Jul

Wow, Pentigraf yang keren Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

16 Jul
Balas

aamiin, mkasii ya bun

16 Jul

aamiin, mkasii ya bun

16 Jul

Saya sudah serius juga bacanya, kiranya .. Keren Bu, endingnya nendang. Sudah saya follback.

16 Jul
Balas

Mksii bun, saya follow jg ya

16 Jul

Hhhhh keren yen

16 Jul
Balas

Mksii bbuk pla

16 Jul

Eee apakah banyak Rendi yang seperti itu?? Hebat ibuk

16 Jul
Balas

Bnykkkk nel, hee

16 Jul

Endingnya keren. Barakallah bun

16 Jul
Balas

Mksii bu, alhmdulilh

16 Jul

ha..ha..amppunn.itu suami, koplak betul ha..ha..

16 Jul
Balas

Hee..

17 Jul

Hee..

17 Jul

Haha...Mantap yen..

16 Jul
Balas

Hee maksii bu epa

16 Jul

Hehehehe

16 Jul
Balas

Mksii buk sas

17 Jul

Pentigraf yg keren...kasihan juga pada Rendi. Apakah dia menikah lagi...antahlah.

16 Jul
Balas

Mksih iak

16 Jul

Keren, salam sukses

16 Jul
Balas

Keren, salam sukses

16 Jul
Balas

Santiang!

16 Jul
Balas



search

New Post