Haryenti

Hobbi menulisku tersalur berkat rajin membaca pada waktu kecil dulu. Dulu hobbi menulisku tersalur pada catatan diariku, tersalur pada mading sekolahku. Sekaran...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentigraf  (25  ), Sepeda Baru

Pentigraf (25 ), Sepeda Baru

Tantangan Hari ke -157

#TantanganGurusiana

#Tantangan Menuju 365 Hari

Anak bungsu pak Malin saat ini sedang lagi kecanduan bermain sepeda bersama teman-teman sebayanya. Untung sepeda warisan dari abangnya dulu masih bisa dipakai, sehingga dia tetap enjoy bermain walaupun bukan sepeda baru. Awalnya dulu dia berharap punya sepeda baru kayak punya temannya. Tapi ketika sepeda si abang masih bagus, diapun nggak maksa buat beliin yang baru.

Suatu sore si bungsu pak Malin bermain sepeda ke tempat Aufar teman sekelasnya. Malang bagi sibungsu lagi asyik-asyiknya bermain rantai sepedanya putus. Dengan penuh kekecewaan didorongnya sepeda itu pulang. Di sepanjang jalan tergiang-giang terus olehnya, pesan mama Aufar untuk beli sepeda baru kayak punya Aufar.

Sesampai di rumah, sibungsu pak Malin langsung bilang sama ibunya agar dibelikan sepeda kayak sepeda Aufar. Dengan lugunya dia bilang belinya nggak mahal cuma 2 juta aja. Dengan tersenyum Pak Malin mengatakan dari mana bisa dapatin uang 2 juta itu. Akhirnya si bungsu kasih solusi pada ayahnya, “Gimana kalau ayah pinjam duit sama ayah Aufar, karena ayah Aufar itu duitnya pasti banyak.” Pak Malinpun cuma menggangguk-angguk untuk menyenangkan hati anaknya.

Solok, 18 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga anaknya paham kondisi keungan bapknya

18 Jul
Balas

Benaar buu,,

18 Jul

Mantabs bunda...

18 Jul
Balas

Mksii bun

19 Jul

Hhhh dedek dapat hadiah sepeda yaaa

19 Jul
Balas

Ndaak buu

22 Jul

owalah nak..ampun banget ha..ha.cerdas, tapi gimana juga

19 Jul
Balas

Cerdas agr keinginn teRcapai keinginn ya pak, hee

19 Jul

Solusi yang cepat tampa ribet, si bungsu memang jitu ya bun

19 Jul
Balas

Hee,, iya bun

22 Jul

Semoga sibungsu dapat sepeda baru!

18 Jul
Balas

Hee,,

19 Jul

MantuBuk Yen,,,smg sibungsu bs segera dapatkan sspeda baru

18 Jul
Balas

Mudah2 an aja bu nenti, hee

18 Jul

MantuBuk Yen,,,smg sibungsu bs segera dapatkan sspeda baru

18 Jul
Balas

MantuBuk Yen,,,smg sibungsu bs segera dapatkan sspeda baru

18 Jul
Balas

mantap

18 Jul
Balas

Mksii bun

19 Jul

Wah.... Sibungsu bijak juga ya bucan, salam literasi

18 Jul
Balas

Salam kmbli bun mksii ya udah mampir

18 Jul



search

New Post