Haryenti

Hobbi menulisku tersalur berkat rajin membaca pada waktu kecil dulu. Dulu hobbi menulisku tersalur pada catatan diariku, tersalur pada mading sekolahku. Sekaran...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentigraf  (26  ), Ceramah Ustadz

Pentigraf (26 ), Ceramah Ustadz

Tantangan Hari ke -160

#TantanganGurusiana

#Tantangan Menuju 365 Hari

Sebagai pengurus masjid di kampungnya, setiap moment peringatan hari besar, seperti Isra’ Mi’raj atau Maulid Nabi, Pak Malin selalu melaksanakan kegiatan tabligh akbar. Tentu saja dengan mendatangkan ustadz dari luar daerah, sesuai dengan permintaan warga.

Kali ini kegiatan tabligh akbar mendatangkan penceramah yang sangat terkenal di daerah pak Malin. Sehingga jamaah meledak mengunjungi masjid, apalagi cara ustadz menyampaikan ceramahnya sangat disukai jamaah, sampai-sampai tak terasa 2 jam berlalu begitu cepatnya.

Selesai kegiatan tabligh akbar, jamaahpun usai. Tinggal pak Malin bersama pengurus lainnya. Saat pak Malin mau mengambil sandal kulitnya yang masih baru dibeli beberapa hari yang lalu, tetiba saja sudah tidak ada lagi di rak-rak masjid. Sudah puas dicari sekeliling masjid nggak juga ketemu, yang ketemu cuma sandal jepit yang sudah lusuh dan hampir putus. Pak Malin berpikir sepertinya orang yang mengambil tadi sangat paham sekali dengan isi ceramah ustadz, “Ambil yang baiknya tinggalkan yang jelek.”

Solok, 21 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahha....Masuak kaji ustd ke jamaah...

22 Jul
Balas

hee,,iyo gak ee bu kd

22 Jul

Makin keren.... Pentigraf nya Bu Yen..

22 Jul
Balas

alhamdulilah, mkasii buncan,sukses lo utk bu kd

22 Jul

Hahaha..ya.ya.bun...keren bun...cerita yang menghibur

21 Jul
Balas

Hee,, mksii ya buu

21 Jul

keren banget bunda, salam sukses selalu dan salam literasi

21 Jul
Balas

maksii yaa

21 Jul

Mantap bun

21 Jul
Balas

maksii yaa

21 Jul



search

New Post