Haryenti

Hobbi menulisku tersalur berkat rajin membaca pada waktu kecil dulu. Dulu hobbi menulisku tersalur pada catatan diariku, tersalur pada mading sekolahku. Sekaran...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Hari Anak Nasional (HAN) 2020

Selamat Hari Anak Nasional (HAN) 2020

Tantangan Hari ke -162

#TantanganGurusiana

#Tantangan Menuju 365 Hari

Anak adalah titipan Allah kepada kita. Maka kewajiban kitalah untuk senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan ini. Anak adalah harapan kita untuk masa depan, maka kewajiban kita jugalah untuk membuat masa depan mereka lebh baik, sehingga mereka bisa menjadi seorang pelopor masa depan agama dan bangsa ini.

Memiliki anak adalah dambaan bagi setiap orang tua, sebagai bukti kisah kasih dan cinta mereka. Buah hati pelipur lara dalam pelengkap sebuah keluarga. Sebagai tabungan bagi orang tua ketika sudah datang masa tua mereka kelaknya. Anak adalah tempat menompang ketika jiwa dan raga sudah tidak lagi berdaya.

Tema Hari Anak Nasional 2020, kali ini adalah “ Gembira di Rumah “. Dan dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN) ini, Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberikan pesan khusus kepada anak-anak di Tanah Air, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, beliau meminta agar anak-anak Indonesia tidak sedih dan putus asa. Dan kepada orangtua, pendidik, dan lembaga pemerhati anak, beliau juga berpesan teruslah membangun optimisme anak di tengah kondisi pandemi ini.

Sekelumit harapan buat putra putri kami dihari anak ini...

19 tahun dalam menjalani bahtera rumah tangga, Allah telah titipkan amanah 3 orang anak buat kami. Amanah yang harus kami pertanggngjawabkan dihadapan sang pencipta. Dengan niat lillahi ta’ala kami berharap semoga titipan ini bisa kami jaga dengan sebaik-baiknya. Semoga kami bisa menjadi orang tua yang mampu membimbing mereka sesuai dengan yang kami harapkan. Sehingga di hari akhir kelak, amanah yang telah diititipkan ini bisa kami pertanggungjawabkan sebagaimana mestinya.

AZKIA FAJRA LATIFA, anak sulung yang hadir di tengah-tengah keluarga pada 17 Juli 2002, sebuah harapan tercurah buatnya sebagai anak tertua yang bisa menjadi contoh tauladan bagi adik-adiknya. Sebagai anak perempuan satu-satunya, semoga bisa tumbuh menjadi remaja yang shalehah, sebagaimana shalehahnya putri-putri Rasullullah.

M.ABRAR ALMAKRUFI, anak kedua yang lahir pada 08 Agustus 2005. Sesuai dengan nama yang telah diberikan, kami berharap semoga dia menjadi anak laki-laki yang baik, dan senantiasa mengajak orang pada kebaikan. Sebagai anak laki-laki yang bisa mewarisi kepribadian si ayah yang selalu menebar kebaikan untuk kepentingan orang banyak.

M.AFGAN ALGHIFARI, anak ketiga yang lahir pada 03 Januari 2013, selalu tercurah harapan padanya semoga menjadi anak laki-laki yang hebat dan tangguh, sebagaimana tangguhnya sahabat Rasulullah Abu Dzar Alghifari. Meskipun sebagai anak bungsu, bukan berarti dia anak yang harus dimanjakan, walaupun kadang-kadang kasih itu lebih besar tercurah padanya.

Di Hari Anak Nasional (HAN) ini, sebuah doa yang kami persembahkan buat para buah hati ini, semoga kelak kalian menjadi anak-anak yang sukses, berbakti kepada kedua orang tua, taat menjalani perintah agama, sehingga kita tidak hanya berkumpul di dunia ini saja, tapi sampai akhirat kelak kita akan tetap disatukan Allah dalam SyorgaNya.

Spesial For You A3 (Azkia,Abrar,Afgan)

Selamat Hari Anak juga buat semua ayah bunda yang juga telah dikarunia putra putri kebanggaannya. Semoga kita para orang tua mampu menjaga dan memelihara amanah ini dengan sebaik-baiknya. Dan semoga kita para orang tua diberi kesempatan oleh Allah untuk melihat kesuksesan mereka kelaknya, Aamiin Ya Rabbal’Aalamiin.

Solok, 23 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap. Happy family

23 Jul
Balas

Tengkiuu buun

23 Jul

Tengkiuu buun

23 Jul

Happy family, Syukur kita semua. HAN

24 Jul
Balas

Aamiin....selamat HAN....sukses bu

23 Jul
Balas

Siip buu. Mksii

23 Jul

Siip buu. Mksii

23 Jul

Sukses selalu untuk anak indonesia

23 Jul
Balas

Aamiin buu

23 Jul

Keren bu.... sukses selalu...

23 Jul
Balas

aamiin, mkasii ya

23 Jul

Selamat HAN, uni...

24 Jul
Balas

Selamat HAN ...semoga anak Indonesia sehat dan terhindar dr Corona.

27 Jul
Balas

Selamat untuk anak-anak di HAN , semoga Allah melimpahi karunia nya kepada A3

23 Jul
Balas

Aamiin, mksii miss

23 Jul

Aamiin....selama HAN, Barakallon

23 Jul
Balas

Selamat HAN , sukses selalu.

23 Jul
Balas

okee bun,salam kembali

23 Jul

Selamat HAN, mga menjadi anak2 yg berguna bagi nusa bangsa dan agama

24 Jul
Balas



search

New Post