Haryenti

Hobbi menulisku tersalur berkat rajin membaca pada waktu kecil dulu. Dulu hobbi menulisku tersalur pada catatan diariku, tersalur pada mading sekolahku. Sekaran...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Jalan Sahabat

Selamat Jalan Sahabat

Tantangan Hari ke -152

#TantanganGurusiana

#Tantangan Menuju 365 Hari

Bagaikan disambar petir saat dapat kabar via telpon, kalau engkau sudah tidak ada lagi sobat. Terlalu cepat dan terlalu muda engkau pergi meninggalkan kami. Karena kami masih ingin berkumpul dan bercanda denganmu. Tapi kalau Allah sudah berkehendak, kita tidak bisa berbuat apa-apa.

Refki Satria Nasution, pria asal Pasaman, teman kuliah seiring sejalan dengan suamiku tahun 1994 di IAIN Lokal Jauh Solok . Menjadi sahabatku juga sejak dia transper ke IAIN Imam Bonjol Padang tahun 1997. Selesai menamatkan kuliah bekerja sebagai P3N di kecamatan Lembang Jaya. Kemudian bekerja sebagai wiraswasta di BAF kota Solok. Kita sering bersama ketika anak-anak sulung kita satu sekolah dulunya. Engkau tidak membedakan anak kita, dan bagi anak sulungku engkau adalah ayah yang juga baik kepadanya. Dan menganggap Rahid anakmu seperti adiknya juga.

Dimata kami engkau adalah laki-laki yang baik, cepat akrab dan selalu ceria. Sebagai suami dan ayah yang dibanggakan keluarga. Kami adalah saksi kalau engkau memang sahabat terbaik kami. Roza Chandra, istri tercinta yang telah hidup bersama semenjak selesai kuliah sesama alumni Fakultas Dakwah. Telah dikarunia 4 orang putra dan putri yang cantik dan gagah. Semoga keluarga kecil yang ditinggalkan ini bisa sabar dan tabah menerima takdir ini.

Siapa sangka kalau pertemuan kita sebulan yang lalu adalah pertemuan yang terakhir. Dan saat ini yang menjadi penyesalan bagi suamiku, saat engkau selalu mengajak kami untuk bertandang ke rumahmu. Tapi selalu tidak dapat kami penuhi. Meskipun engkau sering bertandang ke rumah kami.

Hari ini engkau sudah menghadap sang pencipta. Kami semua mendoakan semoga engkau Husnul Khatimah. Syorga Nya Allah telah menunggumu, dan semoga keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan tabah menghadapinya.

Alfatihah...

Turut berduka buatmu Roza Chandra, Ananda rahid dan sikembar.

Solok, 13 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Innalillahi wainnailaihi Raji'un....

13 Jul
Balas

Mksii y bu

13 Jul

Mksii y bu

13 Jul

Semoga khusnul khotimah ya bunda...

13 Jul
Balas

Aamiiin buu

13 Jul

Turut berduka cita Bu Yen, semoga Allah menempatkan Beliau di sisiNya, Aamiin

14 Jul
Balas

iyoo un,aamiin

14 Jul

Innalillahiwainailahirajiun. Semoga khusnul khotimah

13 Jul
Balas

Aamiin

13 Jul

Saya turut berduka ya Bu. Oh...ya....akun ibu sudah saya follow back ya.....

14 Jul
Balas

siip pak

14 Jul

Semua yang bernyawa pasti akan kembali padaNYA, semoga Husnul Khotimah.

14 Jul
Balas

aamiin

14 Jul

Innailaihi wainna ilaihi rajiun......Alfatihah.....

13 Jul
Balas

Alfatihah

13 Jul

Semoga husnul khotimah..

13 Jul
Balas

Aamiin

13 Jul

keren ceritanya buk Haryenti

13 Jul
Balas

smg sll sukses ya

13 Jul
Balas

salam literasi

13 Jul
Balas

Slm pk

14 Jul

Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun,,,semoga almarhum husnul khatimah, semja yang dikehendaki Allah adalah jalan terbaik untuk hambanya, Roza adalah wanita yang kuat, semoga Allah selalu menyertai setiap langkahnya, Aamiin

13 Jul
Balas

Iyoo buk nentii,,

13 Jul

Innalillahi wainnailaihi Raji'un

13 Jul
Balas

maksii buk saas

13 Jul

Innalilahi wa inalillahi raajiun... semoga Husnul khatimah... aamiin yra

13 Jul
Balas

Amiin

14 Jul

Innalillahi wainna ilaihi rajiuun...semoga husnul khatimah.

13 Jul
Balas

Mksii pak

13 Jul

Innalillah!

13 Jul
Balas

Mksii diak

13 Jul

Innalillahi wa innailaihi rojiun..turut berduka cita,semoga husnul khotimah

13 Jul
Balas

Aamiin, mksii ya buu

13 Jul



search

New Post