Hasan Anggoro

Aku bukan orang baik ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Senja Kelabu

Senja Kelabu

"Senja Kelabu"

Sore kembali pulang..

Namun , keindahan senja terlihat menghilang..

Hanya kelabulah yang kini kian datang..

Seakan merubah semuanya menjadi hitam..

Dan menjadikannya sang malam..

Entah kenapa ia menghilang?

Ketika mata ini menunggunya untuk datang..

Datang menghiasi soreku dengan sebuah keindahan..

Kekecewaan, mungkin itu yang kini kurasakan..

Saat kepergiannya tanpa sebuah alasan..

Yang meninggalkan kenangan dan sebuah harapan..

Hati kini hanya terdiam..

Pikiranlah yang kini terus berjalan..

Berjalan yang bertemankan pertanyaan..

Pertanyaan yang tak mempunyai jawaban..

Harapan..

Kini harapan yang terangkai telah hilang..

Karena senja pun tak ada dalam pandangan..

Yang tersisa kini hanyalah cahaya kerinduan..

Yang aku titipkan pada kelabu yang mengganti keindahan..

Puisi nan indah, dan penuh makna ya guys....Dari puisi diatas aku dapat petik satu pelajaran, bahwa semua yang indah itu tidak selamanya kekal/abadi. sama seperti senja, senja itu indah dipandang saat sore hari menjelang malam.. namun keindahannya tidak berujung lama. senja muncul ketika pukul 16:30 - 17:30. sesingkat itulah senja muncul dengan keindahan pesonanya namun dengan cepat ia terbenam dan pergi menyisakan akan kerinduan akan keindahannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Puisi yang indah.... memang tidak ada yang abadi semoga sukses selalu dan barakallahu fiik

12 Aug
Balas

Waafikum barakallah..Terimakasih bun...sukses juga untuk bunda

12 Aug



search

New Post