Hasannudin

05 september 1994 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
AKU DAN WAKTU

AKU DAN WAKTU

Perjalanan hidup ku Sesorang diri.

Pada pukul 00:01 jam 1 malam,aku telah di lahir kan nya tepat nya pada bulan srimulud 05 september 1994. Ketika semenjak aku masih di rahim kandungan seorang ibu ku, aku masih dalam keadaan janin yang mati, memang masih seseorang yang belum menjadi janin yang lengkap atau utuh karna aku masih keadaan menyatu dengan ibu ku. suci,bersih, tanpa noda yang sedikit pun dalam catatan dalam hidup ku rohani dan jasmani atau pun jasad, namun kemudian aku pun mulai berproses waktu pembentuk kan masa jasad yg memakan masa jangka waktu yang lebih panjang dalam sebuah perjalan untuk dalam ke adaan utuh mulai lah ku ber proses sebuah kaki telah muncul, tangan.mata,serta lengkap dengan seluruh anggota badan yang lain nya mulai di ciptakan dengan luar biasa. Untuk seluruh hidup angota badan hingga ku lengkap,begitu nikmati nya ku di proses di tahap demi tahapan yang sempurna demi penciptaan wajah rupawan dan tampan itu karna aku di ciptakan nya. tak perna terhingga usia ku berjanjak tiba saat itu ku merasa entah ada dimana dan aku ini siapa hanya tiba usia ku ke 9 bulan dalam kandungan seorang ibu sosok yang luar biasa. Aku pun tak sadar akan ada dimana prsaan ini dalam jasad dan entah dimana ku pun sudah di tiupkan ruh di dalam jasad entah siapa jasad itu jasad kedalam rahim seorang ibu yang bernama siapa kah aku.! Mulai Aku pun tak akan pernah tawu mengenal nya bahwa aku akan di lahir kan kembali ke alam catatan dunia ini dari seorang yang bernama ibu siapa.! Dan bapak ku siapa.!dan nama pribadi ku pun itu entah siapa? Kapan aku mulai di lahir kannya ketetapan catanya didunia nya? Sejak saat itu waktu ku mulai lah di lahirkan, dan tanggal lahir ku akan di buat dalam setiap hari_hari pun di sah kan nya aku di tulis kan ketika keluar dari rahim seorang ibu. Sejak itu pada tanggal 5 september1994. Tak sadar kah aku pun telah di lahir kan, aku pun menangis entah, aku menangis untuk siapa? siapa kah ku dan mata ku pun tebuka lebar kenapa berada di tempat yang berbeda begitu berbeda dan luas sekali seperti dunia ini itu pa..? tak mengerti ini dunia ku dan dunia pa atau pelanet pa kah. hingga aku mulai beranjak dewasa saat itu mulai lah ku di kasi asi setiap waktu dan aku mulai berproses hidup di lahir kan dalam catatan nya sangkuasa bersih dan utuh tanpa catat noda, saat itu ku keluar dari rahim melihat dunia ni yang baru adalah dunia pribadi ku. Dari mulai aku tengkurep berbaring hingga aku di timang_timang nya, hingga aku berjalan aku tak sadar juga aku ini siapa.. aku polos siapa pa kah aku sebenar nya... Sejak saat itu kemudian selang beberapa masa aku mulai jejang itu berjalan. aku mulai berpendidikan dalam lingkungan keluarga ku. Beberapa tahun kemudian pun waktu berlalu. sudah mulai masa ku tiba bercerita tentang indah masa Sekolah apa?? dan saat bersekolah di SD dan belajar kemudian aku bercerita dan ingin bercita_menjadi dokter dan pilot. Belajar jenjang masa usia ku 6 tahun aku ber sekolah pulang pergi di antar kan juga oleh Seorang ibu. Yang baik pengertiand dan tidak pernah bisa memarahi ku giat didik nya belajar dan menulis itu nikmat anugrah yang harus dinsyukuri setiap detik. Merasa bahgia aku mengenal hidup kuMulai mengenal dunia ku Cerita tentang mimpi ku jenjang masa hidup ku. Mengenal arti nya waktu mengenal arti nya belajar membaca dan belajar yang lain nya.. Sedih gembira semua trsa indah bahagia. Bersama ketika kerabat atau pun sahabat ku Cerita belajar menulis hidup ku. Mulai dari bangun pagi hingga selsai aku masih sajah belajar memahami penting nya menulis cerita setiap rankaiyan bait nya. (Belajar Menulis semraut) ( Hasannudin)
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post