Hasannudin

05 september 1994 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Di sisa kenangan Abah

Di sisa kenangan Abah

Abah aku rindu sosok mu. kini hanya tersisa kenagan sebelum masa mu abah namun cerita mu telah ku rasakan betapa rindu oh abah rindu aku tentang pengalaman hidup mu cerita mu canda tawa ceria bersama tawu abah tentang yeleneh nya. Sosok seorang abah kandung yang luar biasa saat masih di dalam satu kehidupan masih ada tersisa waktu mu oh abah. Yang tercipta hanya indah lucu mu abah. Humor dan motivasi mu.

betapa hebat pengorbanan mu sejak dahulu dirimu lah sosok yang berharga guru yang luar biasa. mengajar kan penting nya masukan infirasi.seorang anak yang masih belia ini. arti hidup mu selalu cara mu dengan mengajar ku penting nya kebaikan kepada setiap orang dalam hidup ku dirimu selalu membimbing ku kejalan yang baik. Ketika Engkau sejak muda berjuang tanpa rasa letih sedikit pun tanpa rasa ngeluh untuk menghidupi keluarga kita.

Memang saat itu masih usia belia dan masa anak-anak memang rasa cinta terhadap seorang ayah takan terlupakan hingga akhir hayat nya.

Beliau mengajarkan artinnya bertahan hidup dengan rasa kesesederhanaan hidup' walaupun beliau adalah tamatan sekolah dasar belau tak taman sd kelasa tiga beliau adalah guru terbaik dalam hidup abah engkau lah sosok insfirasi ku selalu pegang amanat mu yang tak lekang oleh waktu. Insfirasi mu semangt mu selalu tertanam di dalam hati ku bahagia ku tak pernah kurasakan. sebelum nya walu pun terkadang engkau sakit kau tak pernah rasa mengeluh mu.. Di rasakan dalam raga dan jiwa mu

Lelah dengan keringat mu yang lelah bersama mu . kini hanya kenangan yang telah usai .

Kini hanya kenangan tanda batu nisan mu ku rasakan betapa sakit nya luka nya hati ku. harus ikhlas kehilngan mu semua adalah rencana nya cerita hanya doa sajah kunrasakn sebagai rasa cintanku pada mu abah kenangan yang berlalu cerita di dalam hidup mu. Abah kamu lah guru yang terbaik yang ku sebut kuat dan hebat. Dengan segala cerita tentang pengalaman mu luar biasa. Kuat menjani kerasa bertahan nya hidup.

Abah rasa rindu ini Kurasakan hanya kenangan mu lucu dan pesan mu.waktu cuman singgah semntra sejenak dan berlalu .kemdian pulang dengan begitu sajah .kehidupan hanyabmenunggu gugurnnya daun kehidupan dimasa sisa waktumu.

Kini abah dirimu adalah cerita sajah.abah Semoga dirimu tenang bahagia di alam sanah hingga nanti waktu yang akan bicara dalam cerita nya. Benar hanya kenytaan dan niscayaan sejati nya hidup. Ketika Kenangan mu. Abah . ter untuk mu abah semoga selalu bahgia tenang di sisi sangkuasa. Aaminn.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post