Hasbi Inhil

Operator Dapodikdas dan PMP/Tata Usaha di SDN 018 Seberang Pebenaan Ketua di Foppsi Kecamatan Keritang Ope...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENANTI TANPA LELAH

MENANTI TANPA LELAH

"Menanti Tanpa Lelah"

Malam kian kelam... duduk sendiri menatap langit tak berbintang...

Mencoba menghadirkan bayanganmu...

Dan seketika itu kurasakan sesaknya dada ini Mengenangmu...

Dari kejauhan terdengar suara sentuhan sang bayu didaunan... seakan menyapaku ada apa gerangan dirimu bermuram durja...

Ku terdiam dengan seribu bahasa yang tak mampu ku ungkapkan...

Jenuh dan lelah menopang kehidupan kian kejam...

Rindu kian mengiris hati hempaskan diriku dalam lamunan... bumi tempatku berpijak seakan terbelah ingin memaksaku utk segera mengakhiri hidup...

Langit ku kini gelap semua tertutup awan hitam... janji mu bagai embun pagi di telan mentari... lumpuhkan sendi sendi Asa...

Wahai burung malam sampaikan salam rinduku pada dirinya... katakan pada dirinya bahwa ku disini menantinya tanpa lelah...

Selamat Malam All

BLK Bekasi

Coretan tukang intip : Hasbi Photografher

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post