Hasbi Inhil

Operator Dapodikdas dan PMP/Tata Usaha di SDN 018 Seberang Pebenaan Ketua di Foppsi Kecamatan Keritang Ope...

Selengkapnya
Navigasi Web
SAMPAI AKHIR HIDUP INI

SAMPAI AKHIR HIDUP INI

Sekilas Hanya angan yang menemani...Janji bagai embun pagi ditelan mentari...Kerinduan bagai dahaga mengikis hati...Air mata menetes tiada arti lagi...namun doa tetap kupanjatkan disini...menanti penuh harap dan tiada pasti...

Karna bagimu diriku tiada arti...Hidup bagai terlena dalam mimpi...Merajut Kasih pada yang tak Sudi...Langkah tertatih menahan kepiluan dihati...Dirimu Mempesona bagai Seorang Putri...Berlalu dihadapanku tanpa menoleh lagi...

Walau hati mengharap dirimu kembali...Namun semua kamu lupakan ...Disini kita mengukir kenangan tanpa janji...Namun dirimu selalu ku kenang didalam Hati...Dulu dan saat ini serta esok nanti...Karna Sayang dan cinta dihati ada disini...

walau diriku pergi tak kembali...

Senyum dan tawamu selalu menemani...Walau itu hanya dalam mimpi...Namamu tetap abadi di hati...bersama kenangan dan cinta ini...menemani sampai akhir hidup ini...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cinta abadi. There is the true love. Semangat....

03 Dec
Balas



search

New Post