Hasbi Inhil

Operator Dapodikdas dan PMP/Tata Usaha di SDN 018 Seberang Pebenaan Ketua di Foppsi Kecamatan Keritang Ope...

Selengkapnya
Navigasi Web
SELAMAT PAGI

SELAMAT PAGI

Bangun.. Bangun Rindu ku.Lihatlah sayang?Pagi ini indah di terpa sang bayu.Nyanyian rinduku memanggilmu.Cuma hitungan waktu semalam sejenak terlelap berhenti.Pagi ini kukembali sayang..Menyapa cintamu.Kuberikan senyum manisku untukmu.Mekar kembali di terpa embun2 cinta kita.Selamat pagi sayangku...Mari kita sambut hari ini dengan semangat cinta kita.Selalu indah dlm setiap langkah.Dalam setiap tapak cinta kita selalu memberi jalan.Ku berdoa untukmu sayang...Semoga harimu selalu indah.Menjemput masa depan cita dan cinta.Disini aku menunggumu.Datanglah bila kau lelah.Cintaku tawarkan dahagamu suka dan duka.Selamat Pagi...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post