Hasmaraeni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

RENCANA ALLAH

Oleh: Hasmaraeni

Tidak ada yang mampu menebak rencana Allah bagi makhluknya. Segala kepastian hanya milikNya. Manusia mana pun tidak akan mampu memprediksi rencana Allah. Termasuk baik atau tidak baik untuk hambanya.

Yang pantas dilakukan oleh manusia yakni, berusaha dan berikhtiar memohon kepadaNya, selanjutnya, serahkan kepada Allah. Allah Maha Mengetahui, Maha Kuasa atas segalanya, Maha penyayang.

Hindarkan rasa putus asa apalagi prasangka buruk kepada Allah. Hendaklah kita menilai dari sisi positifnya. Tiap rencana Allah terdapat hikmah yang terkandung di dalamnya. Nasib baik atau buruk yang manusia alami, itulah yang terbaik baginya. Usia, kesehatan, rezeki, ajal, hanya ditentukan oleh Allah.

#Tagur hari ke-17

#hasmaraLuwu

Beriman, 28 April 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post