Hasnah Mila

Dra. Hasnah Mila, MM Lahir di Padusunan Kec.Pariaman Timur Kota Pariaman Sumbar Menempuh pendidikan Dasar di SD 01 Cubadak air, setelah itu masuk PGAN Padusun...

Selengkapnya
Navigasi Web
Resolusi 2023

Resolusi 2023

Resolusi 2023

Oleh : Hasnah Mila

Tekad telah bulat. Peserta Fasda IPP Sumatera telah berakhir. Kami dari Kota Pariaman mengikuti fasda ke-2 tujuh orang. Semua dari latar belakang yang berbeda. Ada dokter, ada guru MAN, ada Purnabakti, Ada Kaur TU, ada guru SMA, ada guru PAUD, dan ada guru MTsN. 

Semuanya telah mengatur rencana. Kami akan bersinergi untuk mengadakan pelatihan sagusabu dan sapegsabu se-Kota Pariaman dalam waktu dekat. Hari ini kendalanya cuma dikarenakan Ibu literasi kita sedang di tanah suci Umrah. Beberapa hari ke depan beliau akan tiba kembali di tanah air. 

Saat itulah kami akan menghadap dan mengemukakan rencana besar kami ini. Semoga Allah meridhai niat baik ini. 

Ada yang paling mencekam di hati kami, saat CEO memicu semangat juang untk mengepakkan sayap bidang literasi di-Kota kami. Kami terpicu dengan arahan dan materi yang di dapat dari kegiatan Fasda dua di Bukittinggi itu. Kami sangat terharu dengan perjuangan CEO dan Tim tiga orang itu untuk menegakkan dengan kokoh Media Guru Indonesia itu. Kami terkesima dengan perjuangan Bapak dan rekan-rekan dalam mempertahankan dan mengembangkan keberadaan Media Guru Indonesia ini. 

Pejuang tangguh itu telah berhasil gemilang. Walau cibiran dan ocehan menghadang. Tetap kokoh dan kaut serta sabar. Tentu saja pertolongan Yang Maha Esa selalu ada bagi umatnya yang gigih dan tawaqal. 

Semangat juang CEO dan Tim akan kami tiru teladani. Semoga Media Guru Indonesia juga meraja lela di Kota kami. Akan kami jadi akan Kota Pariaman Kota literasi di Indonesia. Semoga Allah kabulkan doa dan harapan kami. Doa dan harapan CEO dan Ketua IPP Indonesia. "Keberhasilan akan didapat dengan perjuangan yang gigih". Semoga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih admin MGI hebat. Salam sehat selalu

07 Jan
Balas

semangat kanda sayang. semoga apa yang dicita citakan tercapai

08 Jan
Balas

Aamiin Tq sayQ

09 Jan



search

New Post