Hasnah Mila

Dra. Hasnah Mila, MM Lahir di Padusunan Kec.Pariaman Timur Kota Pariaman Sumbar Menempuh pendidikan Dasar di SD 01 Cubadak air, setelah itu masuk PGAN Padusun...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semangat Baru

Semangat Baru

Tahun baru telah tiba. Segala yang baru -baru juga harus ada. Baju baru, teman baru, perangai baru, dan motivasi juga harus diperbarui. Terutama dalam hal tulus menulis.

Media Guru tepat sekali bikin acara untuk Fasilitator Daerah. Demi perluasan dan pengembangan semangat berliterasi bagi anak negeri. Bila motivasi bagi peserta Fasda sudah tertanam, maka akan bermunculan bakat-bakat baru untuk segera bangkit buat perkembangan literasi di Nusantara ini.

Fasda pertama telah usai. Para anggotanya berpacu dan memicu semangat untuk mengembangkan sayapnya. Bersinergi sesama anggota Fasda / IPP itu.

Fasda kedua baru saja usai. Tak kalah dari peserta Fasda pertama. Satu-satu daerah akan bermunculan dan mengembangkan sayap literasi itu.

Pariaman salah satu Kota di Sumbar yang mengikuti Fasda sebanyak tujuh orang. Di tangan tujuh orang inilah diharapkan literasi di Kota Pariaman menjamur. Di tangan mereka yang bertujuh ini diharapkan semangat berliterasi diharapkan sekali maju.

Lebih-lebih baru-baru ini bunda literasi kota Pariaman telah dilantik. Yakni Nyonya dari Wali Kotanya sendiri. Ibu dr. Lucy diharapkan sangat membawa angin segar buat pengembangan literasi di Kota Pariaman. Diharapkan sangat memotivasi anggota Fasda Sumatera yang bertujuh ini berkiprah. Semoga kota Pariaman melangkah lebih awal dengan semangat baja para anggota Fasda Sumatera yang kedua ini. Fasda dibawah wahdah Media Guru Indonesia dan hari ini telah dibentuk IPP ( Ikatan Pendidikan Penulis) Indonesia yang diketuai oleh Bapak pimpinan redaksi Media Guru Indonesia yakni Bapak Eko Prasetyo. Semoga IPP berjaya sepanjang masa. Hidup Media Guru Indonesia. Salam semangat untuk anggota Fasda (IPP) Kota Pariaman.

Mari sinsingkan lengan berjuang mengembabgka literasi di kota ini. Demi anak negeri. Demi penerus bangsa dan cita-cita negara

Paris, 060123

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat luar biasa bunda ikut menular

07 Jan
Balas

Mantap

06 Jan
Balas

Luar biasa bunda.

07 Jan
Balas



search

New Post