Hasrida Nengleli

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sendu Mengusik Jiwaku ke Masa Lalu (Part 13)

Tantangan Hari ke-66

#TantanganGurusiana

. . .

Kecerian yang berbeda akan aku temukan di kalangan anak berbaju putih dongker ini. keegoisan mereka, selalu suka mencari perhatian orang, dan yang malu-malu suka dengan lawan jenisnya dan berbagai perangai tingkah laku yang menjadi hiburan ku di tempat tugas. Mereka selalu mangaduk dan mengacak-ngacak emosiku, dengan kejahilannya, dengan kejudesannya, dengan gaya sok mereka, namun ada juga yang sudah berlagak dewasa, bahkan ada pula yang masih terbawa prilaku kanak-kanaknya. Aku paham, mereka masih mencari jati diri. Mereka masih dalam usia puberitas. Aku maklumi semuanya. Sehingga masih dalam kendali tingkat kesabaran.

-BERSAMBUNG-

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post