Hati Nurahayu

Assalamu'alaikum.. Perkenalkan sahabat semua, saya Hati Nurahayu, sebagai guru IPA di SMP Plus Al-Amanah Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Saya senang belajar, w...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anak dan Liburan

Anak dan Liburan

BIsmilllah...

Terucap dari anakku yang ke 4,  puteri namanya. Umiii kapan  menutup laptopnya, ayok jalan-jalan yuuuuk  ajak kami ke Bandung. Putri mau jalan-jalan.

Tunggu  hari jum'at ya, bereskan dulu  sedikit lagi beberapa pekerjaan. Anak pun menagih janji besok, nah barusan dia bertanya besok jum'at ya mii.

iya, nak. besok umi mau tutup laptop, he...

Rencana liburan:

1. menentukan tempat yang  nyaman, sementara saya biasanya  camping sekarang tidak camping.

2. menginap di rumah saudara, kakak ipar saya. karena disana banyak saudara suami yang anaknya sebaya dengan anak saya, dan ada penginapan  besar juga gratis pula.

3. mencoba berjalan -jalan di sekitar  asal daerah saya  juga suami saat masa kecil, berjalan kaki saat anak saya balita semua  kami ajak jalan-jalan setiap pagi dengan suami.

Yaa Allah, kangen begitu kangen. masa kecil saya dan suami di kampug itu, walau sekarang sudah berubah drastis.

Waduh, tapi bagaimana dengan  ke 16 kucing saya?... kasian  mereka dirumah tak bisa makan. inilah yang menyebabkan saya gak bisa berlama lama meninggalkan rumah. Namun saya mungkin akan menitipkan  kepada tetangga saya untuk memberi mereka makan .

Berjalan -jalan  dengan ke -5 anak membutuhkan  cukup energi, tapi alhamdulillah mereka sudah besar semua, cuma dompet  harus tebal, alhamdulillah dan inshaaAllah suami dompetnya tebal....heheh..barokallah 

4. Mengadakan Lomba di Saung Literasi Hati, buat sekitar.

Selamat berlibur, semoga  kita sehat dan selamat penuh keberkahan... Aamiin Yaa Rabb

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

16 kucing ? Haaaa.... Ga bisa mbayangin... Sehat dan sukses selalu Bu Hati.. Selamat berlibur.. Barakallah Teh...

26 Dec
Balas

jazakillah teh

26 Dec

Wow, liburan dengan 5 anak dan 16 kucing. Seru deh kayaknya Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

26 Dec
Balas

alhamdulillah banyak saudara, kucing ... heheh

26 Dec

Selamat mengisi liburan

26 Dec
Balas

Mantabs, saya ini lagi liburan di Bali bersama teman guru SMPN 2 kepil. Membaca tulisan Bu Hati ini saya langsung ingat rencana bersama anak2 di rumah yang ngajak jalan2 ke pantai.... InsyaAlloh hari senin besok liburan keluarga ke pantai.... Selamat berlibur bu Hati dan keluarga

26 Dec
Balas

waaaah ...semangat selamat ya...fii amanillah

26 Dec



search

New Post