Hati Nurahayu

Assalamu'alaikum.. Perkenalkan sahabat semua, saya Hati Nurahayu, sebagai guru IPA di SMP Plus Al-Amanah Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Saya senang belajar, w...

Selengkapnya
Navigasi Web
Panggil NamaNya Sesuai Masalah Kita

Panggil NamaNya Sesuai Masalah Kita

Bismillahirrohmaanirrohiim Hari ini saya mendengarkan ceramah Ustadz Hanan Attaqi, Lc. (Catatan Hati -Ceramah Ustd.Hanan Attaqi, Lc.)

Allah SWT itu Tak Pernah Bosan Mendengar Curhat Kita - Maha Mendengar .Panggil Allah sesuai Masalah Kita, contoh dalam Asmaul Husna.

Yaa Allah Sembuhkanlah Sakit Hatiku...Ya Jabbar.....Berbicara dengan Allah, baca do'a sesuai yang diajarkan Nabi.

Laa Haula Walaa Quwwata Illa Billah....Sebagai Motivasi Spirit

Saat i'tidal- Sami'allahu' liman Hamidah....70.000 Malaikat akan berebutan mengaminkan, do'a kita,

dan meminta Allah mengabulkan do'a hamba-Nya yang berdo'a.

Saat Sujud- saat Allah mendekati Kita,Robbi ilaika Aslamtu....

Trik memanggil nama-Nya, sesuai masalah kita, yaitu:1. Hafal Asmaul husna,2. Hafal Do'a-do'a yang diajarkan Nabi3. Istoghosah doa yang sangat panjang4. Nelunjuk- Iyyakana'budu Waiyyakanasta'iin Bandung, 29-12-2019... Cibolerang 06.00 Wiba.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waiyyakum ibu...aamiin

29 Dec
Balas

Mantap rangkuman ceramahnya

30 Dec
Balas

Setuju. Sukses selalu dan barakallahu fiik

29 Dec
Balas

Aamiin waiyyakum

29 Dec

Terimakasih dapat siraman rokhani. Smg menjadi ladang pahala Bu.

30 Dec
Balas

aamiin waiyyakum bu

01 Jan

MasyaAllah... Allah plg setia mendengar curhatan kita.. .. Memang... Barakallah.

29 Dec
Balas

MasyaaAllah ...

29 Dec



search

New Post