Hawa Hasmillah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Harapanku hanya angan_ angan

seperti ada pepatah Ibarat hati ingin memeluk gunung..sama halnya aku ingin merengkuhmu dalam peraduan hatiku...tapi nasiblah yang membatasi kita ...membuatku tak mampu menjangkaumu....hanya angan_angan yang dilapisi kasih sayang tertanam dalam hatiku.... genggamlah tanganku yang kencang walau dalam angan....rasakan betapa ku ingin menjadi yang paling berarti dalam hidupmu..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mangtabs

11 Aug
Balas

terimakasih..pa

11 Aug

"genggamlah tanganku yang kencang walau dalam angan", semoga berikutnya sudah jadi nyata ya bu hawa.

11 Aug
Balas

puitis sekalii,,kereen..

11 Aug
Balas

Amiin...terimkasih pa yudha..hny goresan saja..hehehe

11 Aug
Balas

terimakasih bu euis...

11 Aug
Balas



search

New Post