Hawa Hasmillah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
wanita tangguh

wanita tangguh

Hampir semua mengatakan kl aku itu adalah wanita tangguh yg sll tegar menghadpi keadaan apapun sama spt yg kau katakan ....

Tak salah jika kamumengira itu benar . toh kamu memang tak pernah melihatku bahwa ku sakit, terluka,terhina, kecewa, bahkan cemburu....

Kamu hny lebh sering melihtku tersenyum dan tertawa jika sedang bersamamu atau bersama yg lainnya...

Wajar jika kamu mengira aku adalah wanita tangguh...... TAPI tidakkah kamu ingin tahu jika sebenarnya aku tdk spt yg kamu lihat......

Aku rapuh.

kerapuhanku hanya...ku pasrahkan segalanya padamu ya Alloh ......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kesan pertama: kalau ini artikel kolom kenapa nulisnya banyak yang disingkat ya

10 Aug
Balas

Tulisannya akan lebih keren jika tidak paki disingkat-singkat. Ayo semangat bu.

10 Aug
Balas

ku pasrahkan segalanya padamu ya Alloh ...mantap..pasrahnya orang beriman ketika sdh berusaha dan berdoa ...

10 Aug
Balas

Salam kenal bu hawa. Tulisannya oke

10 Aug
Balas

hehehe trimksh pa yudha... masukan yg sngt berarti ...

10 Aug
Balas

maklum pa lukman hehehe sudah tua jadi nulisnya ingin cepat beres... berikutnya tidak deh...hehehe

10 Aug
Balas

Salam kenal kembali pa Didi...

10 Aug
Balas

Terimkasih banyak Bu Umul ...karya ibu hebat deh..saya sudah membacanya...

10 Aug
Balas

Alhamdulillah terimasih Bu

10 Aug



search

New Post